Tiru Ronaldo, Paul Pogba Singkirkan Botol Bir Heinekan Jelang Konpers

Sebelumnya, pemain Portugfal Cristiano Ronaldo juga menyingkirkan botol Coca-Cola dari mejanya jelang konferensi pers Piala Eropa 2020

Pemain Prancis Paul Pogba menyingkirkan botol bir Heineken dari mejanya jelang konferensi pers di Piala Eropa 2020/ist

Jakarta, Nusantara TV-Selain menyuguhkan laga-laga seru, Piala Eropa 2020 juga menampilkan sensasi lain yang tak kalah menariknya. Bahkan aksi yang dilakukan dua bintang dunia yaitu Cristiano Ronaldo dan Paul Pogba menyingkirkan dua botol minuman sponsor Piala Eropa 2020 sampai viral di media sosial. 

Diawali dengan aksi CR7 julukan Cristiano Ronaldo ketika menggeser botol minuman soda Coca-Cola yang ada di hadapannya saat konferensi pers jelang laga Hungaria vs Portugal. Tindakan penggawa Juventus ini ternyata memberi dampak yang kurang menguntungkan bagi Coca-Cola. Saham The Coca-Cola Company yang melantai di Wall Street anjlok. 

Seolah meniru yang dilakukan Cristiano Ronaldo, aksi Paul Pogba menyingkirkan botol bir Heineken setelah Prancis mengalahkan Jerman pada pertandingan Euro 2020 di Stadion Allianz Arena, Munich, Rabu (16/6) dini hari WIB, juga ramai diperbincangkan.

Sebagai seorang muslim, Pogba tidak mengkonsumsi bir. Hal itu juga yang membuat Pogba tidak ingin terlihat satu frame dengan produk minuman beralkohol. Dengan disingkirkannya botol bir Heineken, praktis hanya ada dua botol coca-cola dan air mineral yang ada di meja saat Pogba melakukan konferensi pers.

Botol bir Heineken ada di meja saat Pogba melakukan konferensi pers karena produk bir asal Belanda itu sponsor star of the match Euro 2020. Sementara ketika Ronaldo menyingkirkan botol Coca-cola, botol bir Heineken tidak ada di atas meja karena digelar sebelum pertandingan Hungaria vs Portugal.

Baca juga: Gara-gara Botolnya Digeser Cristiano Ronaldo, Saham Coca-Cola Anjlok

Namun bedanya, saham Heineken tampaknya tidak terpengaruh oleh aksi sang gelandang Prancis itu.

Sebagai informasi, Heineken memiliki dua saham yang terdaftar di bursa Euronext Amsterdam (AEX) di Amsterdam, Belanda. Pertama, saham sang induk Heineken Holding N.V. dengan kode ticker HEIO. Kedua saham sang produsen bir sendiri, Heineken N.V., dengan kode HEIA.

Mengacu pada data Investing.com, saham HEIA dan HEIO langsung naik sejak awal perdagangan di bursa AEX waktu setempat. Pada pukul 14.36 WIB, saham HEIA naik 0,18% ke posisi € 98,36, sementara saham HEIO terapresiasi 0,06% ke € 83,55.

Pada penutupan pasar Selasa (15/6), saham HEIA berada di € 98,18, turun 0,04% dibandingkan perdagangan hari sebelumnya. Berbeda, di hari yang saham saham HEIO berhasil menguat 0,06% ke € 83,50 seperti dikutip dari CNBC Indonesia.

like
dislike
love
funny
angry
sad
wow
Login dengan
LIVE TV & NETWORK