Tingkatan Layanan Vaksinasi di Satpas SIM, Satlantas Polrestro Depok Gandeng RS Puri Cinere

Sehingga masyarakat yang hendak vaksinasi di Satpas SIM di Pasar Segar, Cinere bisa terlayani dengan optimal

Vaksinasi yang digelar Satlantas Polrestro Depok dan RS Puri Cinere.

Depok, Nusantaratv.com - Satuan Lalu Lintas Polres Metro Depok bersama Rumah Sakit Puri Cinere bahu-membahu mengintensifkan layanan Gerai Vaksin Presisi yang berada di Satuan Penyelenggara Administrasi Surat Izin Mengemudi (Satpas SIM) Pasar Segar, Cinere, Kota Depok.

Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Metro Depok AKBP Andi Indra Waspada menjelaskan, kerja sama tersebut bertujuan untuk memaksimalkan pelayanan kepada peserta vaksin.

Sebab dengan bertambahnya peserta vaksin, menurut Andi juga harus diimbangi dengan kualitas pelayanan yang baik. 

"Dengan adanya kolaborasi ini seperti penambahan nakes (tenaga kesehatan) beserta hal-hal penunjang lain dari pihak RS Puri Cinere diharapkan pelayanan vaksinasi bisa lebih banyak menjangkau pesertanya dan lebih intensif. Sehingga antreannya terminimalisir," ujar Andi, Rabu (21/7/2021).

Target peserta di gerai vaksin sendiri, tak hanya khusus untuk warga yang ingin mengurus SIM saja.

"Masyarakat umum, para pedagang maupun keluarga pedagang yang berjualan di Pasar Segar, Cinere, Depok, lalu warga sekitar juga dapat menjadi peserta vaksinasi di sini," tuturnya.

Kepala Sub Unit Regident Satlantas Polres Metro Depok Iptu Toni Widayat, menyampaikan apresiasinya kepada pihak terkait yang telah mendukung pelaksanaan vaksinasi.

"Terima kasih untuk jajaran RS Puri Cinere khususnya dr Novalina Anwar selaku Direktur beserta Kepala Divisi Medis dan Keperawatan bersama segenap jajaran," ujar Toni. 

Toni mengungkapkan, bahwa layanan vaksinasi tersebut akan berlangsung hingga pekan depan. "Selama 10 hari," ucapnya. 

Sementara, salah seorang warga Limo yang mengikuti vaksinasi, Kaswanto (63), mengakui bahwa pelayanan yang diberikan di gerai vaksin tersebut sangat baik. 

"Pelayanannya oleh petugas hingga nakes baik dan ramah-ramah. Juga tidak begitu antre karena petugasnya banyak," tandasnya. 

like
dislike
love
funny
angry
sad
wow
Login dengan
LIVE TV & NETWORK