Terry Putri Siap Lepas Status Janda

Terry Putri Bercerai Dari Rully Johan Pada Februari 2012. 

Terry Putri. (Instagram)

Nusantaratv.com - Menyandang status janda selama kurang lebih 9 tahun, artis Terry Putri akhirnya siap melepas status tersebut. Kabar terbaru menyebutkan saat ini wanita 41 tahun itu sedang dekat dengan seorang pria. 

Pria tersebut diakui Terry Putri merupakan teman dekatnya. Dia mengaku menjalin hubungan yang dekat, lantaran 'klik' dan 'nyambung' dalam berbagai hal. Menurut presenter kelahiran Banjarmasin, Kalimantan Selatan (Kalsel) itu, pria tersebut berasal dari daerah yang sama dengan dirinya. 

"Teman baik aku ini udah cukup lama lah. Sama-sama dari daerah yang sama. Jadi kita berbicaranya juga nyambung," ujar Terry Putri, mengutip Detikcom

Menurut mantan istri Rully Johan itu, pria yang tengah dekat dengan dirinya itu bukan dari kalangan entertainment. Gara-gara itu, Terry Putri justru disebut pilih-pilih untuk tak berkencan dengan sesama artis.

"Bukannya nggak mau sama artis ya. Tapi jalannya mungkin, yang sekarang memperhatikan aku itu bukan dari dunia entertainment," jelasnya. 

Terry Putri juga membantah dirinya pacaran dengan pria tersebut. Dia mengaku memilih jalan taaruf. "Kalau sekarang memang tidak ada pacaran, dekat dan mungkin ada yang memperhatikan iya, dan aku mensyukuri itu. Nggak mungkin menjalani pacaran lagi kan," tegas Terry Putri. 

Tapi sejauh ini, Terry Putri juga belum memiliki target untuk menikah lagi. Dia mengaku pasrah kepada Tuhan. "Terserah Tuhan sih, apa yang akan terjadi di kemudian hari, setelah susah, siapa tahu nanti ada kebahagiaan," pungkas Terry Putri. 

Diketahui, Terry Putri bercerai dari Rully Johan pada Februari 2012. 

like
dislike
love
funny
angry
sad
wow
Login dengan
LIVE TV & NETWORK