Ingin Selalu Menang Bermain Free Fire ? Berikut Adalah Tips Untuk Melatih Refleksmu Supaya BOOYAH

Bagi seorang pemula, biasanya belum memiliki refleks yang bagus dan pastinya akan sering melakukan rush saat bermain Free...
Irlan Aulia Rhamdan (Orbis) - Teknologi,Selasa, 04-08-2020 04:46 WIB
Ingin Selalu Menang Bermain Free Fire ? Berikut Adalah Tips Untuk Melatih Refleksmu Supaya BOOYAH
Free Fire

Nusantaratv.com - Di game bergenre FPS seperti Free, refleks adalah kunci dari segalanya. Karena refleks menentukan duel jarak dekat maupun jarak jauh sekalipun. Bukan hanya sekedar menembaki musuh, reflek bergerak menghindari scope musuh dan melemparkan granat juga harus dilatih.

Dalam game Free Fire pemain sudah diuntungkan dengan adanya auto aim, dimana refleks untuk menembak bisa sedikit di toleransi. Dengan adanya fitur tersebut para pemain bisa menghemat waktu antara aim dan menembak secara manual. Untuk mendapatkan refleks yang baik tentunya kamu harus berlatih dan seiring berjalannya waktu kamu bisa jago dalam menembak.

Bagi seorang pemula, biasanya belum memiliki refleks yang bagus dan pastinya akan sering melakukan rush saat bermain Free Fire. Jika kamu selalu Booyah di Free Fire lakukanlah Tips berikut untuk Melatih Refleksmu :

Selalu Menembaki Bagian Kepala Musuh (Headshot)

Di semua game bergenre FPS damage yang diberikan saat menembaki bagian tubuh tidaklah seberapa dibanding saat kamu menembaki bagian kepala.

Biasanya, saat kamu menembaki bagian kepala musuh kamu bisa mendapatkan instant kill adalah cara mendapatkan kill yang paling efisien.

Untuk mendapatkan refleks ini kamu harus melatihnya secara terus menerus, dan perlu kamu tahu sebenarnya kamu tidak perlu langsung mengarahkan tepat di kepala.

Cukup arahkan ke bagian dada atau leher saja, karena recoil senjatamu akan mengarahkan pulurunya ke kepala.

Prediksi Gerakan Musuhmu

Dalam hal ini kamu harus mendapatkan posisi yang bagus dan juga kecermatan dalam mengamati musuhmu. Hal tersebut di butuhkan saat kamu akan melepaskan tembakanmu secara akurat sebelum musuhmu mengetahui keberadaanmu.

Selalu Mendengarkan dan Peka Terhadap Suara

Di dalam game Free Fire suara langkah kaki dan juga menembak akan terdengar jelas saat kamu bermain memakai earphone. 

Saat kamu mendengar langkah kaki, kamu harus bersiap untuk menembak dan pastikan semua senjatamu sudah terisi peluru.

Reaksi ini cukup sulit dikuasai dan juga beresiko karena saat kamu bermain bersama temanmu dan memakai voice chat kamu akan kesulitan mendengar suara langkah kaki musuhmu.

Tetap Tenang dan Jangan Terburu-buru Saat Beraksi

Untuk melakukan hal ini sebaiknya kamu bersabar saat bertemu dengan musuh. Karena menunggu momentum yang tepat untuk membalas serangan lawan adalah kuncinya.

Atau dalam situasi lain, jika kamu mendengar suara langkah kaki musuh sebaiknya kamu bersabar menunggu serta lihat pergerakan musuh sebelum dia menyadari keberadaanmu.

Hal ini cocok untuk kamu yang suka memegang senapan sniper rifle.

Membiasakan Dengan Semua Senjata

Free Fire mempunyai mode latihan yang bisa kamu manfaatkan sebaik mungkin dalam hal ini. Karena di mode ini kamu bisa menjajal hampir semua jenis senjata yang ada.

Biasakan untuk memakai berbagai jenis senjata asault rifle yang banyak jenisnya dan juga senjata paling umum yang mudah di temukan di lokasi looting. Latihan ini sangat berguna untuk melihat jenis senjata mana yang paling bekerja pada reflekmu.

Demikian pembahasan cara melatih refleks bermain Free Fire supaya gampang Booyah. Teruslah latihan untuk mengalahkan musuh-musuh di luar sana. 

Reaksi Kamu dengan Artikel ini

like
1
love
0
funny
1
angry
1
sad
0
wow
2