Samsung Suntik Mati Seri Galaxy Note Pada 2022?

Salah Satu Fitur Unik dari Seri Note Adalah Adanya Stylus S Pen dengan Fitur-Fitur Eksklusif.
Adiantoro - Teknologi,Kamis, 26-11-2020 18:10 WIB
Samsung Suntik Mati Seri Galaxy Note Pada 2022?
Samsung Galaxy Note 20. (Samsung)

Jakarta, Nusantaratv.com - Muncul rumor yang menyebut Samsung akan menyuntik mati seri Galaxy Note. Selama ini, seri smartphone flagship itu diterima dengan baik para pecinta gadget.

Tapi, tampaknya Samsung ingin melupakan seri itu. Beberapa rumor menyatakan jika hal ini akan dilakukan pada 2021. Tapi, sebuah rumor baru menyatakan hal berbeda.

Dilansir dari Ubergizmo, Kamis (26/11/2020), sebuah cuitan dari @cozyplanes menyebut pada 2021 masih akan melihat rilis perangkat Note baru. Tapi, pada 2022, raksasa teknologi asal Korea Selatan (Korsel) itu akan menyuntik mati seri itu.

Ross Young dari DisplaySearch menyatakan hal yang sama. Dia mengaku mendengar hal yang serupa dari sumber-sumbernya.

Baca Juga: Galaxy A02s dan A12, Ponsel Murah Terbaru Samsung

Salah satu fitur unik dari seri Note adalah adanya stylus S pen dengan fitur-fitur eksklusif. Ponsel itu bisa memanfaatkan stylus menjadi sesuatu yang lebih dari sekadar alat penunjuk. Namun, ada rumor jika S Pen akan disertakan pada Samsung Galaxy Z Fold 3. Perangkat layar lipat itu diperkirakan akan dirilis tahun depan.

Hal ini mengisyaratkan Samsung ingin mempertahankan S Pen, tapi stylus itu akan dibawa ke perangkat lain. Jika pecinta gadget memikirkan besarnya ukuran layar Galaxy Z Fold, masuk akal jika perangkat itu mendukung stylus. 

Namun, untuk saat ini, kebenaran rumor-rumor ini belum bisa dipastikan. Jadi ada baiknya pecinta gadget menunggu konfirmasi resmi dari Samsung.

Reaksi Kamu dengan Artikel ini

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0