Realme Ungkap Ponsel dengan Kamera Belakang Melingkar

Realme Baru-baru Ini Menjadi Merek Smartphone dengan Pertumbuhan Tercepat di Dunia.
Adiantoro - Teknologi,Kamis, 19-11-2020 16:35 WIB
Realme Ungkap Ponsel dengan Kamera Belakang Melingkar
(Foto: Gizchina)

Jakarta, Nusantaratv.com - Realme berencana menggarap ponsel dengan desain kamera belakang melingkar. Hal tersebut terungkap melalui paten terbaru dari perusahaan asal China itu.

Susunan kamera belakang ini sangat mirip dengan Huawei Mate 30 Pro tahun lalu dan akan dibekali empat sensor kamera. Kemungkinan kamera tersebut akan dilengkapi LED flash, hingga membuat kamera belakangnya tersusun atas tiga sensor kamera.

Selain modul kamera, seperti dilansir dari Gizchina, Kamis (19/11/2020), paten juga mengungkapkan jika tombol power ditempatkan di sebelah kanan bodi, sedangkan tombol volume berada di bagian kiri bodi. Menariknya, tombol daya ini tampil standar dan tidak ada pemindai sidik jari yang dipasang di belakang bodi. 

Baca Juga: Redmi Note 9 Pro Kebagian Update Android 11 dengan MIUI 12

Namun, smartphone ini akan dibekali pemindai sidik jari yang ditempatkan pada layar AMOLED, berupa pemindai sidik jari dalam layar. Disebukan juga ponsel ini akan tampil dengan bezel tipis. Sedangkan di bagian bawahnya terdapat port pengisian daya USB-C, dengan kemampuan pengisian daya cepat 65W.

Selain itu, ada pula speaker dan slot kartu SIM. Smartphone ini juga tidak akan memiliki jack headphone 3.5mm. Diperkirakan ini akan menjadi smartphone kelas menengah.

Ya! Realme baru-baru ini menjadi merek smartphone dengan pertumbuhan tercepat di dunia. Hal itu berkat banyaknya perangkat kompetitif yang dimilikinya serta investasinya di bisnis smartphone 5G.

Reaksi Kamu dengan Artikel ini

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0