Microsoft Bakal Luncurkan Layanan Streaming Game Top Xbox Lewat Ponsel

Microsoft Sebut Uji Beta Akan Diluncurkan Pada 11 Agustus 2020.
Adiantoro - Teknologi,Rabu, 12-08-2020 14:35 WIB
Microsoft Bakal Luncurkan Layanan Streaming Game Top Xbox Lewat Ponsel
Xbox One S. (Istimewa)

Jakarta, Nusantaratv.com - Microsoft akan meluncurkan layanan streaming game yang memungkinkan pelanggan memainkan game Xbox kelas atas di smartphone.

Pada dasarnya, seperti dilansir dari BBC, Rabu (12/8/2020), ini adalah layanan bergaya Netflix untuk video game, yang menurut banyak ahli akan menjadi masa depan game.

Namun, biaya bulanan yang lumayan dan fakta jika itu tidak akan berfungsi di iPhone Apple bisa menjadi batu sandungan untuk percobaan.

Lalu, bagaimana cara mencobanya? Sistem streaming game telah diuji selama berbulan-bulan dengan nama Project xCloud, tetapi saat ini sedang diluncurkan ke tingkat teratas layanan game langganan Microsoft, Xbox Game Pass.

Layanan ini akan diluncurkan pada 15 September 2020. Microsoft mengatakan kepada situs teknologi The Verge, uji beta akan diluncurkan pada 11 Agustus, dengan sekitar 30 dari 100+ game yang dijanjikan akan datang dengan layanan penuh.

Microsoft mengatakan versi beta akan berada di 22 negara yang sama dengan layanan utama yang akan datang, termasuk Inggris. Gamer harus menjadi pelanggan Xbox Game Pass Ultimate untuk ikut serta, dan mengunduh aplikasi versi beta dari Google Play Store. Pemain juga membutuhkan pengontrol Xbox yang terhubung ke ponsel mereka melalui Bluetooth.

Reaksi Kamu dengan Artikel ini

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0