Mantap! Layanan Streaming Disney Punya Lebih dari 100 Juta Pelanggan

Biaya Berlangganan Disney+ Lebih Murah Dibandingkan Beberapa Kompetitornya.
Adiantoro - Teknologi,Jumat, 07-08-2020 10:36 WIB
Mantap! Layanan Streaming Disney Punya Lebih dari 100 Juta Pelanggan

Jakarta, Nusantaratv.com - Disney disebutkan telat masuk ke dalam industri layanan streaming dibandingkan para kompetitornya. Tapi, reputasi portofolio, dan strategi akuisisi perusahaan itu terbayar.

Dalam laporan penghasilan kuartal ketiga mereka, Disney mengungkapkan bila layanan streaming mereka memiliki lebih dari 100 juta pelanggan.

Dilansir dari Ubergizmo, Jumat (7/8/2020), angka tersebut meliputi semua layanan streaming Disney termasuk Disney+ yang memiliki 57,5 juta pelanggan, ESPN dengan 8,5 juta pelanggan dan Hulu dengan 35,5 juta pelanggan.

Baca Juga: Microsoft dan Samsung Bersinergi, Rilis Aplikasi Xbox Game Pass Khusus di Galaxy Note 20

Hulu dimiliki Disney setelah mereka beli dari Comcast. Hal ini berarti Disney berada di belakang Netflix yang memiliki lebih dari 180 juta pelanggan. Disney sendiri bisa dikatakan pemain baru dalam industri streaming

Ke depannya mereka mungkin akan lebih banyak merilis konten original dan menarik lebih banyak pelanggan. Selain itu, biaya berlangganan Disney+ lebih murah dibandingkan beberapa kompetitornya. Contohnya, biaya berlangganan Disney+ sebesar 6,99 dolar AS (Amerika Serikat) per bulan.

Perusahaan itu juga menjual paket berlangganan yang meliputi Disney+, ESPN, dan Hulu senilai 12,99 dolar AS. Hal ini menjadi sebuah penawaran dari mereka yang sangat menarik. Dengan pandemi virus corona (COVID-19) dan orang-orang tidak bisa bebas bepergian, terlebih bioskop ditutup, maka jumlah orang yang berlangganan layanan streaming akan terus bertambah.

Reaksi Kamu dengan Artikel ini

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0