iPhone Layar Lipat Dirilis 2022?

Apple Tidak Pernah Menunjukkan Minat Mereka Pada Teknologi Layar Lipat.
Adiantoro - Teknologi,Selasa, 17-11-2020 12:40 WIB
iPhone Layar Lipat Dirilis 2022?
Ilustrasi. (Istimewa)

Jakarta, Nusantaratv.com - Ponsel layar lipat mengalami sejumlah masalah saat pertama dirilis. Sebagian pengguna mengeluhkan adanya masalah terkait keawetan produk.

Tak hanya itu, harganya juga dinilai terlalu mahal. Hal inilah yang menjadi penghalang produk tersebut menjadi tren. Namun, Apple sepertinya masih tertarik dengan teknologi ini. Menurut kabar terbaru, Apple sedang menguji coba desain iPhone layar lipat mereka.

Dilansir dari Ubergizmo, Selasa (17/11/2020), perangkat itu mungkin akan dirilis paling cepat pada 2022. Namun, kebenaran pemberitaan ini diragukan. Apple tidak pernah menunjukkan minat mereka pada teknologi ini. Paling tidak secara langsung di hadapan umum.

Baca Juga: Google dan Apple Mulai Kembangkan Industri 6G

Berbeda dengan Samsung yang secara publik memamerkan teknologi layar lipat mereka. Sangat masuk akal jika raksasa teknologi asal Korea Selatan (Korsel) itu akhirnya menciptakan smartphone dengan layar lipat. Tapi sejauh ini, Apple belum mengindikasikan jika iPhone akan memakai teknologi layar lipat atau fleksibel.

Kendati demikian, diketahui jika ada sejumlah paten yang didaftarkan Apple terkait layar lipat. Jadi raksasa teknologi asal Amerika Serikat (AS) itu memang menjelajahi ide membuat perangkat dengan layar lipat. Paling tidak secara teori. Tapi, jika mereka akan mewujudkan teori itu di dunia nyata, maka masih belum bisa diketahui.
 

Reaksi Kamu dengan Artikel ini

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0