iPhone 12 Punya Daya Tahan Baterai Lebih Baik dari Perkiraan?

iPhone 12 Mini dengan Layar 5,4 Inci Punya Daya Tahan Baterai Lebih Buruk Dibandingkan iPhone 11.
Adiantoro - Teknologi,Senin, 12-10-2020 12:38 WIB
iPhone 12 Punya Daya Tahan Baterai Lebih Baik dari Perkiraan?
(Foto: Ubergizmo)

Jakarta, Nusantaratv.com - Bocoran iPhone 12 berdasarkan rumor pada Juli 2020, terlihat daya tahan baterai ponsel tersebut kurang menjanjikan. Hal ini sangat mengkhawatirkan mengingat Apple sudah memberikan baterai yang lebih baik pada iPhone 11.

Jika rumor tersebut benar, maka kualitas baterai iPhone 12 mengalami penurunan dibandingkan pendahulunya. Mengutip Ubergizmo, Senin (12/10/2020), menurut rumor terbaru dari Max Weinbach, model iPhone 12 Pro dan Pro Max memiliki daya tahan baterai satu jam lebih lama dibandingkan pendahulunya.

Baca Juga: Segera Dirilis, Ini Bocoran Oppo A15

Max menyebut peningkatan kualitas baterai ini hanya bisa dijumpai pada model Pro. Dikatakannya, iPhone 12 mini dengan layar 5,4 inci memiliki daya tahan baterai lebih buruk dibandingkan iPhone 11.

Kondisi itu disebabkan bentuknya yang kecil, Apple tidak dapat menambahkan baterai yang besar. Dimana sejatinya layar yang lebih kecil biasanya lebih hemat energi.

Namun, semua ini masih sebatas rumor. Dan, sebaiknya para pecinta perangkat ini harus menunggu hingga Apple secara resmi merilis iPhone 12.

Reaksi Kamu dengan Artikel ini

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0