iPhone 12 Pro Max Dibekali Baterai Lebih Kecil, Masih Minat?

Apple Tidak Benar-benar Dikenal Memiliki Daya Tahan Baterai yang Sangat Baik.
Adiantoro - Teknologi,Jumat, 13-11-2020 21:25 WIB
iPhone 12 Pro Max Dibekali Baterai Lebih Kecil, Masih Minat?
iPhone 12 Pro Max. (Istimewa)

Jakarta, Nusantaratv.com - Tahun lalu, Apple memperkenalkan iPhone 11 Pro Max. Ponsel itu hadir dengan baterai 
mendekati 4.000 mAh.

Mengutip Ubergizmo, Jumat (13/11/2020), hal ini merupakan pembaruan yang mengesankan dari iPhone. Sebab, Apple tidak benar-benar dikenal memiliki daya tahan baterai yang sangat baik. Namun, tahun ini beredar rumor iPhone mengalami kemunduran mengenai baterai dari smartphone tersebut.

Ternyata rumor tersebut terkuak berkat pembongkaran yang diunggah di akun Weibo. Dipastikan iPhone 12 Pro Max tahun ini hadir dengan baterai 3.687 mAh yang lebih kecil.

Keputusan Apple itu membingungkan, selain iPhone 12 Pro Max ini tak hadir dengan layar yang lebih besar, juga terdapat fitur perangkat keras lain yang dapat menguras baterai lebih jauh, seperti sensor kameranya yang lebih besar, pemindai LiDAR, dan juga masuknya jaringan 5G.

Sejauh ini tes baterai awal kurang menguntungkan, sehingga Apple membuat penggunanya bertanya-tanya apa yang membuat Apple menggunakan baterai yang lebih kecil. Alasan lain mungkin iPhone 12 Pro Max memiliki desain yang lebih ramping dari pendahulunya dan bentuknya yang lebih tipis, sehingga Apple menggunakan baterai yang lebih kecil.

Reaksi Kamu dengan Artikel ini

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0