Duh! Samsung Setop Jual Galaxy Note 10?

Samsung Tidak Akan Meneruskan Flagship Keluaran 2019.
Adiantoro - Teknologi,Sabtu, 01-08-2020 15:45 WIB
Duh! Samsung Setop Jual Galaxy Note 10?
Samsung Galaxy Note 10. (Samsung)

Jakarta, Nusantaratv.com - Raksasa teknologi asal Korea Selatan (Korsel), Samsung, dikabarkan berencana menghentikan penjualan Galaxy Note 10, setelah penerusnya Galaxy Note 20 dirilis.

Kabar ini muncul setelah seorang tipster bernama Mauri QHD melalui akun Twitter-nya mencuitkan jika Samsung tidak akan meneruskan flagship keluaran 2019, yakni Galaxy Note 10 dan Galaxy S10.

Dilansir dari Phone Arena, Sabtu (1/8/2020), dua varian warna ponsel lipat Samsung yakni Galaxy Fold sudah hilang dari situs resmi Samsung untuk Amerika Serikat (AS). Sedangkan warna-warna yang baru dirilis diperkirakan tidak lagi diteruskan begitu ada Galaxy Fold Z 2.

Dikabarkan Samsung ingin memperbaiki seri ponsel Galaxy A, yang menggerus penjualan Galaxy S20. Seiring waktu, seri Galaxy A perlahan menjadi produk terlaris, perangkat-perangkat tersebut akan dibekali dengan fitur-fitur Galaxy S20 seperti sensor kamera tinggi.

Di sisi lain, berdasarkan laporan terbaru, penjualan Samsung untuk kuartal kedua (Q2) 2020 untuk pasar Cina sangat buruk. Terbukti, mereka tergeser oleh Huawei. Dalam beberapa waktu belakangan ini, ponsel Huawei memang mulai mengalami lonjakan. Namun, mereka harus menghadapi sanksi dari Amerika Serikat (AS) dan produk terbatas di negara sendiri, Cina.

Hal itu sekaligus menjadi salah satu jawaban mengapa penjualan Samsung turun 30 persen secara tahun-ke-tahun (year-on-year) pada periode tersebut.

Reaksi Kamu dengan Artikel ini

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0