Duh! Frame iPhone 12 Terlalu Tajam Hingga Tangan Tergores

Pinggiran iPhone 12 Datar Serupa dengan Desain iPhone 4 dan iPhone 5.
Adiantoro - Teknologi,Selasa, 27-10-2020 15:01 WIB
Duh! Frame iPhone 12 Terlalu Tajam Hingga Tangan Tergores
iPhone 12. (Ubergizmo)

Jakarta, Nusantaratv.com - Apple telah mengumumkan iPhone 12. Mereka mengungkapkan ponsel itu memiliki desain yang benar-benar baru.

Pinggiran ponsel ini datar serupa dengan desain iPhone 4 dan iPhone 5. Perubahan itu disambut dengan baik. Tapi, apakah desain frame ponsel ini merugikan penggunanya?

Baca Juga: iPhone 12 Tak Dukung 5G, Ini Sebabnya

Mengutip Ubergizmo, Selasa (27/10/2020), sejumlah pengguna di China membagikan pengalaman negatif mereka dengan iPhone 12 di media sosial Weibo. Menurut pengakuan mereka jika bagian tepi ponsel itu terlalu tajam. Sejumlah pengguna bahkan mengaku jika tangan mereka tergores saat memegangnya.

Sedangkan beberapa pengguna yang lain mengaku karena ponsel itu memiliki pinggiran yang datar, iPhone 12 lebih sulit dipegang dibandingkan iPhone sebelumnya. Klaim ini agak aneh karena Apple tentunya mengecek kualitas desain mereka sebelum dilempar ke publik.

Terdapat kemungkinan jika iPhone 12 yang dipakai para pengguna di Negeri Tirai Bambu itu adalah unit yang cacat. Ini membuat pinggiran perangkat tersebut terlalu tajam. Hal ini menjadi keluhan pertama yang pernah ada. Selain itu, keluhan ini juga belum bisa dipastikan kebenarannya.

Reaksi Kamu dengan Artikel ini

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0