Akun Paus Fransiskus Like Foto Model Brasil, Vatikan Gelar Penyelidikan

Akun-akun Media Sosial Paus Fransiskus Dikelola Tim Khusus.
Adiantoro - Teknologi,Jumat, 20-11-2020 15:40 WIB
Akun Paus Fransiskus Like Foto Model Brasil, Vatikan Gelar Penyelidikan
Paus Fransiskus. (BBC)

Jakarta, Nusantaratv.com - Vatikan mengatakan pihaknya menggelar penyelidikan setelah akun Instagram resmi Paus Fransiskus me-like foto seksi model Brasil, Natalia Garibotto.

Dilansir dari BBC, Jumat (20/11/2020), akun pemimpin tertinggi Gereja Katolik itu me-like foto Garibotto yang sedang berdiri di depan loker sekolah. Garibotto mengenakan seragam sekolah ketat, dengan rok sangat minim.

Namun, belum diketahui kapan tepatnya akun Instagram Paus Fransiskus, yang memiliki lebih dari 7,4 juta follower itu, me-like foto Garibotto. Tapi, like itu telah hilang pada Sabtu (14/11/2020).

Like itu bukan berasal dari Takhta Suci, dan kami sedang meminta Instagram untuk menjelaskan - kata juru bicara Vatikan kepada The Guardian, Kamis (19/11/2020).

Sumber internal Vatikan mengatakan akun-akun media sosial Paus Fransiskus dikelola tim khusus. Kini, Vatikan sedang menyelidiki para pegawai dalam tim tersebut.

Selain model, Garibotto juga dikenal sebagai pemain gim di Brasil. Dia menanggapi like dari akun Instagram Paus Fransiskus itu dengan santai.

Setidaknya aku akan ke surga - cuitnya di akun Twitter pribadinya.

Reaksi Kamu dengan Artikel ini

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0