Tahun Depan, Huawei Hadirkan Ponsel Berbasis HarmonyOS

Huawei Telah Mengonfirmasi Akan Mengumumkan HarmonyOS 2.0.
Adiantoro - Teknologi,Senin, 07-09-2020 12:03 WIB
Tahun Depan, Huawei Hadirkan Ponsel Berbasis HarmonyOS
Ilustrasi. (Istimewa)

Jakarta, Nusantaratv.com - Huawei's Developer Conference akan dimulai pada 10 September mendatang yang fokus pada software. Menjelang dimulainya acara itu, beberapa detail menarik telah muncul dalam bocoran tersebut.

Menurut leaker Teme (@ RODENT950), orang-orang dapat mencoba tablet high-end HongMeng OS pada tahun ini. Berdasarkan ungkapan tersebut, tampaknya pengguna hanya akan dapat menjalankan dan menguji sistem operasi baru pada tablet pilihan ini, dan bukannya menjalankannya di luar kotak.

Tweet tersebut juga mengungkapkan desain untuk tablet tahun ini (kelas atas), yang kemungkinan besar merupakan penerus MatePad Pro dan MatePad Pro 5G, akan melewatkan desain punch-hole. Tapi, masih akan tetap memiliki bezel kecil.

Baca Juga: Google Maps Dilarang, Huawei Pakai TomTom

Dalam tweet lain, leaker menyatakan HongMengOS 3.0 mobile-ready dan ponsel pertama yang didukung sistem operasi tersebut akan diumumkan pada paruh kedua tahun depan.

Huawei juga telah mengonfirmasi akan mengumumkan HarmonyOS 2.0 (HongMengOS 2.0) pada konferensi pengembangnya pekan ini. Artinya, tahun depan versi 3.0 dan versi mobile-ready yang akan muncul di ponsel.

Timeline-nya adalah paruh kedua tahun depan dan diperkiraan akan diumumkan pada atau setelah Huawei's Developer Conference 2021. Kehadiran fitur baru di HongMeng OS 2.0 sangat menarik, karena dapat memberikan petunjuk mengenai versi generasi ketiga tahun depan.

Reaksi Kamu dengan Artikel ini

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0