Samsung Hadirkan Peningkatan ke Internet Browser

Samsung Merinci Beberapa Perubahan yang Akan Terjadi Pada Browser-nya Akhir Tahun Ini.
Adiantoro - Teknologi,Kamis, 03-09-2020 13:43 WIB
Samsung Hadirkan Peningkatan ke Internet Browser
Samsung Internet Browser. (Istimewa)

Jakarta, Nusantaratv.com - Samsung bertekad menjadikan Internet Browser menjadi salah satu yang terbaik. Dalam beberapa bulan terakhir, perusahaan teknologi asal Korea Selatan (Korsel) ini telah menambahkan banyak fitur dan peningkatan baru.

Dilansir dari Phone Arena, Kamis (3/9/2020), Internet Browser memang sudah diinstal sebelumnya di semua perangkat Galaxy. Samsung Internet Browser sebenarnya adalah aplikasi hebat dan update yang akan datang diharapkan membuatnya lebih baik.

Dalam posting blog, Samsung merinci beberapa perubahan yang akan terjadi pada browser-nya akhir tahun ini. Perubahan paling penting adalah menambahkan beberapa peningkatan One UI 3.0, termasuk immersive scroll, expandable app bar di bookmarks, saved pages, history, download, ad blocker, add-ins, dan settings.

Baca Juga: Jangan Pernah Update Windows 10 Terbaru, Jika Gunakan Laptop Ini

Selain itu, tombol menu lainnya akan dipindahkan ke bard bawah untuk mempermudah menjangkau tindakan yang ada di bagian seperti pengelola tab dan unduhan. Selanjutnya, High Contrast mode akan ditambahkan. Mode ini hanya akan dapat digunakan ketika mode gelap (dark mode) aplikasi diaktifkan.

Jika Anda salah satu dari banyak pengguna yang suka menjelajah dalam mode Rahasia (Secret mode), Samsung Internet Browser segera menampilkan ikon Secret mode di sebelah bilah alamat.

Fitur menarik lain yang ditawarkan Samsung Internet Browser adalah gerakan baru yang memungkinkan pengguna memutar atau menjeda konten saat berada dalam asisten video layar penuh dengan mengetuk dua kali area tengah layar.

Di sisi lain, Samsung mengubah UI permintaan izin untuk menampilkan pesan peringatan website yang Anda coba kunjungi terlihat berbahaya. Perlu diingat, sebagian besar perubahan yang disebutkan akan ditambahkan ke aplikasi Samsung Internet Browser versi beta.

Reaksi Kamu dengan Artikel ini

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0