Samsung Galaxy Tab S6 Kebagian Update One UI 2.5

Versi Baru Kini Memungkinkan Pengguna Meminta Kata Sandi Jaringan Wi-Fi Dari Perangkat Terdekat yang Sudah Terhubung ke...
Adiantoro - Teknologi,Senin, 14-09-2020 10:54 WIB
Samsung Galaxy Tab S6 Kebagian Update One UI 2.5
Samsung Galaxy Tab S6. (GSM Arena)

Jakarta, Nusantaratv.com - Samsung meluncurkan One UI 2.5 untuk jajaran Galaxy Note10 dan Galaxy S10 pekan lalu. Kini, Galaxy Tab S6 yang merasakan skin Android kustom terbaru dari Samsung.

Dilansir dari GSM Arena, Senin (14/9/2020), update One UI 2.5 hadir dengan patch keamanan Android September 2020 dan menghadirkan Edge Panel, Perekam Suara, AR Zone, Multi-Window yang ditingkatkan, dan Wireless DeX. Dimana yang terakhir memungkinkan pengguna untuk meluncurkan DeX di TV yang kompatibel tanpa kabel.

Baca Juga: Giliran Samsung Galaxy S10 Lite Dapat Update One UI 2.5

Selain itu, versi baru kini memungkinkan pengguna meminta kata sandi jaringan Wi-Fi dari perangkat terdekat yang sudah terhubung ke jaringan itu. Selain itu, pengguna juga dapat melihat kualitas koneksi Wi-Fi, yang akan diberi label Sangat Cepat, Cepat, Normal, atau Lambat, asalkan router mendukung fitur ini.

Update One UI 2.5 kini sedang diluncurkan di Jerman untuk model Wi-Fi dan LTE, masing-masing menggunakan nomor versi firmware T860XXU3BTI2 dan T865XXU4BTI1.

Update akan menjangkau semua unit di Jerman dalam satu atau dua pekan, tapi mereka yang tidak sabar menunggu pemberitahuan update muncul di tablet mereka dapat membuka menu Settings > Software updates untuk memeriksanya secara manual.

Reaksi Kamu dengan Artikel ini

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0