Steam Data Base Bocorkan Tanggal Event Sale 2020

Valve akan mengawali tiga event diskonnya pada akhir tahun 2020
Irlan Aulia Rhamdan (Orbis) - Teknologi,Senin, 05-10-2020 16:22 WIB
Steam Data Base Bocorkan Tanggal Event Sale 2020
Steam Sale | Valve

NusantaraTV - Sudah bukan menjadi suatu rahasia lagi bilamana Steam Sale menjadi di antara event diskon terbesar yang sangat dirindukan oleh para fansnya. Meskipun Summer Sale menjadi yang terbesar dari event diskon yang ada, tetapi kehadiran event serupa sampai akhir tahun 2020 pun patut ditunggu.

Setelah Steam Summer Sale berlangsung, Valve akan berikan fitur baru yaitu kustomisasi avatar profil playernya dengan Point Store. Selain itu, Valve juga rupanya sudah siapkan event diskon beda jelang akhir tahun 2020. Mulai dari Halloween sampai Winter Sale. Dan seperti biasa, informasi tersebut sudah bocor terlebih dahulu.

Berdasarkan keterangan dari laporan SteamDB, Valve akan mengawali tiga event diskonnya pada akhir tahun 2020 nanti di bulan Oktober sampai Desember. SteamDB juga berikan kejelasan bahwa event tersebut mencakup Halloween Sale, Autumn Sale, dan Winter Sale. Berikut tanggal yang mereka dapatkan melewati databasenya:

  • Steam Halloween Sale: 29 Oktober – 2 November 2020
  • Steam Autumn Sale: 25 November – 1 Desember 2020
  • Steam Winter Sale: 22 Desember 2020 – 5 Januari 2021

Event Steam Sale akhir tahun 2020 menjadi patokan Steam untuk gaet kembali semua pelanggan baru maupun lama. Pelaksanaannya yang berturut-turut termasuk pada bulan November sampai Januari adalah waktu yang tepat. Hal ini menilik Amerika dan Eropa sendiri tengah jalani cuti setiap akhir tahunnya.

Tentunya kami menyarankan supaya tidak meyakini bocoran itu 100% dan hanya memandangnya sebagai rumor yang belum dikonfirmasi oleh Valve. Meskipun yang membocorkannya sendiri ialah SteamDB, situs yang mengumpulkan seluruh database Steam. Namun tidak ada salahnya untuk berharap bahwa tanggal itu benar adanya.

Reaksi Kamu dengan Artikel ini

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0