Rilis di Playstation 5, Genshin Impact Akan Mengusung Resolusi 4K

Sayangnya, belum terdapat detail laksana tanggal rilis
Irlan Aulia Rhamdan (Orbis) - Teknologi,Kamis, 15-10-2020 06:00 WIB
Rilis di Playstation 5, Genshin Impact Akan Mengusung Resolusi 4K
Genshin Impact | Mihoyo

NusantaraTV - Siapa sangka Genshin Impact game RPG dengan karakter anime, sukses membawa hype besar dan menjadikan namanya semakin dikenal luas di segala penjuru dunia. Hal itu memang tidak mengherankan sebab game tersebut sudah di download puluhan juta gamer di semua dunia.

Hal itu tentu menjadikan sang pengembang untuk terus menyerahkan konten unik kedepannya. Seperti yang diketahui bahwa konsol next-gen PlayStation 5 bakal diluncurkan pada bulan November mendatang. Menariknya, miHoYo langsung meyakinkan bahwa Genshin Impact pun akan diluncurkan di konsol PlayStation 5.

 

Sayangnya, belum terdapat detail laksana tanggal rilis. Jika bakal diluncurkan di konsol next-gen tersebut, dapat dipastikan bila Genshin Impact akan menyokong resolusi 4K layaknya game PlayStation 5 pada umumnya. Terlepas dari keraguan, banyak kalangan gamer yang lumayan menentang sistem microtransaction dalam suatu game free-to-play.

Genshin Impact nyatanya adalah game yang lebih menaruh konsentrasi di konten single-player, dimana sistem gacha di dalamnya hanya berfokus pada item berupa senjata dan karakter playable yang dapat dibuka. Jadi gamer masih dapat memainkan gamenya secara normal dan tetap menemukan karakter serta senjata meskipun tidak mengelurkan duit sama sekali.

Penasaran dengan gamenya? Genshin Impact ketika ini telah resmi diluncurkan dan dapat kamu unduh secara cuma-cuma di PlayStation 4, PC, dan Mobile (Google Play Store dan App Store). Game ini kebetulan pun direncanakan muncul di Nintendo Switch, tetapi untuk sedangkan belum terdapat kepastian tentang tanggal rilisnya.

Reaksi Kamu dengan Artikel ini

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0