Respawn Entertainment Siapkan Apex Legends Versi Mobile

Respawn Entertainment memang tidak menolak bahwasanya Apex Legends ke depannya bakal mempunyai fitur crossplay dan Port...
Irlan Aulia Rhamdan (Orbis) - Teknologi,Jumat, 02-10-2020 18:07 WIB
Respawn Entertainment Siapkan Apex Legends Versi Mobile
Ilustrasi Apex Legends Mobile

NusantaraTV - Respawn Entertainment sempat meledak di tahun 2019. Dengan game Apex Legends dan berlomba ketat dengan PUBG dan Fortnite. Game Battle Royale ini mengandalkan skill dari masing-masing Legends yang mereka miliki.

Mengambil Universe dari Titanfall, Apex Legends nyatanya dapat mengambil hati para gamers pecinta genre Battle Royale. Jika mengingat ke belakang, Respawn Entertainment memang tidak menolak bahwasanya Apex Legends ke depannya bakal mempunyai fitur crossplay dan Port Versi Mobile.

Namun, hal tersebut masih dirahasiakan. Hingga sejumlah fans yang jeli melihat adanya artikel sedang mengembangkan game mobile di situs resmi mereka. Sepertinya, hal ini menunjukan bahwa Respawn Entertainment mempersiapkan game untuk Apex Legends Mobile.

Bukan hanya itu, mereka pun sedang menggali orang yang paham dengan sistem transaksi mikro. Memang transaksi mikro di Apex Legends dirasakan kurang memuaskan penggemar.

Harganya yang lumayan mahal dan kurangnya kosmetik bagus adalah penyebabnya. Namun, anda tetap harus menantikan spekulasi ini ya. Karena belum ada pengumuman resmi dari Respawn Entertainment sendiri.

Reaksi Kamu dengan Artikel ini

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0