PUBG Mobile Indonesia Berikan Teaser Pendek Kolaborasi Dengan Weird Genius

Baru-baru ini bahkan PUBG Mobile berkolaborasi dengan girlband K-Pop terkenal yaitu Blackpink.
Irlan Aulia Rhamdan (Orbis) - Teknologi,Senin, 03-08-2020 00:10 WIB
PUBG Mobile Indonesia Berikan Teaser Pendek Kolaborasi Dengan Weird Genius
PUBG Mobile/facebook

Nusantaratv.com - PUBG Mobile memang sering menyelenggarakan Kolaborasi dengan band ataupun influencers.

Tentunya para gamers yang memainkan game ini tahu bahwa sebelumnya PUBG Mobile sudah pernah berkolaborasi dengan Alan Walker yang memutar lagunya di game Battle Royale yang sangat populer ini. Baru-baru ini bahkan PUBG Mobile berkolaborasi dengan girlband K-Pop terkenal yaitu Blackpink.

Kali ini, giliran Weird Genius yang akan bekerjasama dengan PUBG Mobile dan sudah merilis Teaser pada chanel PUBG Mobile. Sebuah grup musik yang beranggotakan Reza Oktovian, Eka Gustiwana dan Gerald. Grup musik yang baru saja menerbitkan Single “Hush” dengan Grup DJ asal Belanda Yellow Claw ini langsung tancap gas.

Terlihat di teaser tersebut bahwa ketiga member dari Weird Genius yang sedang berada di medan perang, sampai akhirnya mereka menemukan set perform.

Weird Genius sendiri pun sebenarnya tidak terlampau melenceng dari game, sebab Weird Genius dikomandoi oleh Reza Oktovian atau biasa di kenal dengan Reza Arap.

Weird Genius juga pernah merilis Single “Flickshot” yang memang diutamakan untuk semua gamers dengan genre Shooter.

Belum ada pemberitahuan lebih lanjut untuk kolaborasi antara PUBG Mobile dan Weird Genius ini. Jadi, mari kita nantikan saja bagaimana mereka berkolaborasi

Reaksi Kamu dengan Artikel ini

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0