Pengguna PC Harap Bersabar, Final Fantasy XVI Hanya Akan Rilis di Playstation 5 Saja ?

Square Enix tidak memiliki informasi lebih lanjut tentang Final Fantasy XVI yang akan dirilis pada platform lain selain...
Irlan Aulia Rhamdan (Orbis) - Teknologi,Kamis, 17-09-2020 20:30 WIB
Pengguna PC Harap Bersabar, Final Fantasy XVI Hanya Akan Rilis di Playstation 5 Saja ?
Final Fantasy XVI | Square Enix

Nusantaratv.com - Final Fantasy XVI yang sukses besar karena mendapatkan perhatian yang banyak dari para gamer di ajang Playstation 5 Showcase, rupanya mengundang kekecewaan untuk para gamers yang hobi memainkan game di platform PC.

Pasalnya, Square Enix dan Creative Business Unit III memberitahukan bahwa Final Fantasy XVI hanya akan tersedia di PlayStation 5.

Pengumuman dan trailer resmi yang diterbitkan oleh Square Enix tidak menyebutkan versi PC, dan Saat ditanya tentang versi PC, perusahaan tersebut tidak memiliki informasi lebih lanjut tentang Final Fantasy XVI yang akan dirilis pada platform lain selain di PS5.

 

Produser Final Fantasy XVI Naoki Yoshida berkata pengungkapan informasi besar yang akan dikeluarkan berikutnya dijadwalkan hadir pada tahun 2021 nanti.

Naoki berharap, semua orang-orang yang menantikan game ini berspekulasi terlebih dahulu. Naoki juga mengungkapkan bahwa masih banyak sekali hal yang disimpan, tidak hanya untuk Final Fantasy XVI, tapi juga untuk Final Fantasy XIV.

Untuk kamu ingin bermain versi PC nya harap bersabar, karena Square Enix tidak menutup kemungkinan akan rilis di platform lain termasuk PC.

Reaksi Kamu dengan Artikel ini

like
1
love
1
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0