Pecinta Game Moba Merapat! League of Legends: Wild Rift Sudah Buka Tahap Closed Beta

Riot Games juga memperkenalkan konten berbayar, serta menjalankan test League of Legend: Wild Rift versi iOS untuk sejumlah pemain...
Irlan Aulia Rhamdan (Orbis) - Teknologi,Rabu, 16-09-2020 23:36 WIB
Pecinta Game Moba Merapat! League of Legends: Wild Rift Sudah Buka Tahap Closed Beta
League of Legends: Wild Rift | Riot Games

Nusantaratv.com - Selama beberapa minggu League of Legends: Wild Rift akan berada ditahap Closed Beta mulai dari 16 September di sejumlah negara Asia Tenggara seperti Indonesia, Filipina, Singapura, Malaysia serta Thailand.

Tahap Closed Beta LoL: Wild Rift ini diluncurkan untuk menguji sejumlah aspek game dan siap saat akan di rilis secara global, seperti sistem rank, perkembangan karakter, infrastruktur dan juga sistem dalam game.

Riot Games juga memperkenalkan konten berbayar, serta menjalankan test League of Legend: Wild Rift versi iOS untuk sejumlah pemain tertentu. Closed Beta akan dibuka pada 16 September di pukul 8 pagi untuk sebagian kecil pemain di Indonesia, setelah itu LoL: Wild Rift akan diperluas pada tanggal 18 September untuk memasukan negara lain seperti Filipina, Singapura, Malaysia dan Thailand.

 

Pemain yang sudah mendaftarkan pra-registrasi pada Google PLay Store akan dipilih secara acak dan bertahap untuk mendapatkan akses untuk masuk ke permainan. Closed Beta tersebut akan diikuti sejumlah content creator, media, dan VIP yang diundang secara langsung.

Tahap Closed Beta akan selesai pada awal bulan Oktober dan seluruh akun akan disetel ulang. Seluruh Wild Cores (mata uang dalam game) yang dibeli akan dikembalikan dengan bonus 20 persen sebagai tanda terima kasih untuk para pemain yang sudah berkontribusi dan bersedia menguji game tersebut dalam tahap Closed Beta.

Para pemain yang berada di Asia Tenggara dapat membuat akun Riot untuk menerima hadiah saat Wild Rift sudah menginjak tahap Open Beta di SEA. Akan ada sejumlah tambahan dan pembaruan yang kalian temukan di tahap Closed Beta yang sudah dikomparasikan dengan tahap Alfa Test beberapa bulan lalu.

Hero baru yang akan muncul pada tahap Closed Beta nanti yaitu Amumu, Dr. Mundo, Jarvan IV, Sona, Singed, dan juga Varus. Sejumlah skin dan konten kosmetik lainnya juga akan hadir dan bisa kalian beli. Ada juga 300 item baru, seperti pose juara dan juga pernak-pernik lainnya.

Reaksi Kamu dengan Artikel ini

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0