Para Gamers Bisa Bernonstalgia, Netmarble Sedang Kembangkan RF Online

Salah satu studio Netmarble yang diberinama Netmarble N2, dikabarkan sedang menggarap RF Online Mobile
Irlan Aulia Rhamdan (Orbis) - Teknologi,Selasa, 29-09-2020 13:56 WIB
Para Gamers Bisa Bernonstalgia, Netmarble Sedang Kembangkan RF Online
Rising Force Online Mobile

NusantaraTV - Saat ini game mobile lebih mendominasi dari sekian banyak game unik yang sukses memunculkan hypenya tersendiri.

Karena hal tersebut, kelihatannya sudah banyak developer yang semakin tergiur untuk menciptakan kembali game lawas besutannya, tetapi diperuntukkan untuk perlengkapan mobile.

Sayangnya, di antara game lawas lainnya, game RF Online sampai saat ini belum mempunyai tanda-tanda menemukan versi mobile. Hingga pada akhirnya, Netmarble memberitahukan bahwa mereka telah melakukan pembelian RF Online dan telah menjadi pemilik dari seri ternama tersebut.

Salah satu studio Netmarble yang diberinama Netmarble N2, dikabarkan sedang menggarap judul game mobile yang dikembangkan yaitu RF Online. Namun, belum ada info lebih rinci lagi tentang game tersebut.

Tidak dapat dipungkiri lagi bila RF Online adalah salah satu MMORPG tersukses dimasanya. Malah, walau saat ini banyak game yang menawarkan gameplay serta grafis yang lebih realistis, belum terdapat yang dapat menyamai impresi saat bermain RF Online.Hal tersebutlah yang menciptakan RF Online masih eksis sampai saat ini.

Reaksi Kamu dengan Artikel ini

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0