Netmarble Memperkenalkan A3: Still Alive Game Baru yang Unik Dengan 2 Genre

Game ini diadaptasi dari A3, yang juga salah satu game PC online kepunyaan Netmarble di Korea Selatan
Irlan Aulia Rhamdan (Orbis) - Teknologi,Selasa, 29-09-2020 10:55 WIB
Netmarble Memperkenalkan A3: Still Alive Game Baru yang Unik Dengan 2 Genre
A3 Still Alive

NusantaraTV - Netmarble akan mengenalkan game MMORPG baru mereka yang bertajuk A3: Still Alive secara Global untuk para gamers. Game A3: Still Alive ini akan menawarkan gameplay yang menggabungkan genre MMORPG dengan Battle Royale.

Game ini diadaptasi dari A3, yang juga salah satu game PC online kepunyaan Netmarble di Korea Selatan. Dua bagian genre yang ditawarkan A3: Still Alive ini lumayan menarik, pasalnya game ini punya open world yang luas ala MMORPG dan juga pertarungan seru ala Battle Royale.

Berlatarkan dunia angan-angan akhir zaman dengan senjata berupa pedang dan sihir, semua pemain harus bersiap dalam arena PvP yang tidak jarang kali terbuka ketika bertarung melawan musuh untuk mengejar item.

Dengan dua genre yang dipunyai A3: Still Alive, kamu dapat meningkatkan karakter di kedua mode ini. Netmarble memberikan keleluasaan pemain untuk mengerjakan peningkatan di mode MMORPG ataupun di mode Battle Royale.

Namun, untuk kamu yang memakai kedua mode ini, kamu dianjurkan untuk meningkatkan karakter jauh lebih cepat. Lebih serunya lagi, semua pemain bisa menunjukkan keterampilan mereka dengan sekian banyak pertarungan PvP dan Player vs. Everyone (PvE) seperti Castle Siege, Dark Presence, dan World Boss.

Untuk melengkapi pengalaman menikmati pertarungan ekstrim di game ini, A3: Still Alive juga muncul dengan tampilan grafik 3D yang berbobot dan juga berkualitas setara game konsol berkat pengoptimalan Unity Engine yang luar biasa.

"Kami merasa sekarang adalah waktu yang tepat untuk memperkenalkan kembali apa yang membuat game ini begitu spesial dengan perilisan global A3: Still Alive,” ujar Joong Sun Chang, Executive Producer Netmarble.

Pra-registrasi untuk semua pemain sudah dibuka sejak 26 September kemarin dengan berbagai hadiah yang disiapkan oleh Netmarble. Kamu bisa mendafta Pra-registrasi A3: Still Alive di App Store dan Google Play untuk 172 negara di seluruh dunia.

 

Pemain juga dapat mendapatkan poin di situs A3: Still Alive, poin tersebut dapat dikumpulkan hanya dengan mengerjakan pra-registrasi game di situs atau melewati App Store dan Google Play, menyalurkan video promo di media sosial, dan mengundang rekan untuk mendaftar pra-registrasi.

Poin bisa ditukarkan dengan peluang memperoleh item langka dalam game atau perlengkapan seluler. Untuk informasi lebih lanjut mengenai A3: Still Alive, bisa kalian lihat di situs resminya (https://a3global.netmarble.com/id)

Reaksi Kamu dengan Artikel ini

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0