Mercedes-Benz Sponsori Turnemen League of Legends World Championship 2020

Kerjasama antara Mercedes dengan League of Legend ini bakal lebih berfokus pada komunitas LoL dan Mercedes-Benz yang akan tampil...
Irlan Aulia Rhamdan (Orbis) - Teknologi,Jumat, 02-10-2020 18:42 WIB
Mercedes-Benz Sponsori Turnemen League of Legends World Championship 2020
League of Legends Worlds Championship, Shangai

NusantaraTV - Brand asal Jerman, Mercedes-Benz bakal menjadi partner khusus dari seluruh acara global Esports League of Legends dari Riot Games. Hal ini dikatakan oleh Bettina Fetzer, selaku Vice President Marketing Mercedes-Benz AG, menjelang Preview Event LoL World Championship 2020.

Kerjasama antara Mercedes dengan League of Legend ini bakal lebih berfokus pada komunitas LoL dan Mercedes-Benz yang akan tampil sebagai sponsor Trophy Ceremony, sebagai puncak di sekian banyak acara global.

LoL Esports World Championship 2020 atau disebut juga dengan 2020 Worlds, tengah dilangsungkan di Shanghai semenjak 25 September sampai 31 Oktober. Acara ini menjadi turnamen esports pertama di China semenjak pandemi Covid-19.

Turnamen ini tidak saja menandai perayaan 1 dekade Worlds, tetapi juga menjadi awal mula kerjasama antara Riot Games dan Mercedes-Benz. Informasi tentang kemitraan ini sebelumnya juga pernah diumumkan kepada komunitas.

Jika Sobat Gamers menyaksikan video lagu sah 2020 Worlds yang diluncurkan pada 17 September, publik tentu mengenali Mercedes-Benz GLA dan Mercedes-Benz EQC.

 

Keduanya hadir di video itu dan langsung menjadi pembicaraan hangat di kalangan komunitas. Melalui Sosial Medianya Mercedes juga langsung merespon dengan suatu video.

Dalam video itu Vice President Marketing Mercedes, Bettina Fetzer duduk di EQC dengan Piala Summoner di kursi penumpang depan dan berbicara dalam dialog dengan MBUX: "Hai Mercedes, arahkan saya menuju Shanghai!"

 

Mercedes-Benz sekarang telah menjadi partner khusus dari tiga event global League of Legends, yakni Mid-Season Invitational, Worlds, dan All-Star Event. Melalui hal ini, brand otomotif berlogo bintang sudut tiga ini membawa sokongan mereka untuk Chinese League of Legends, yang dinamakan LPL ke tingkat global.

"Kami memutuskan untuk bermitra dengan Riot Games karena kami sangat percaya pada E-sports", ungkap Bettina Fetzer, Vice President Marketing Mercedes-Benz. Mercedes-Benz mengawali kemitraan dengan motto "Ikon dari generasi baru".

Mercedes-Benz menggaris bawahi usulan komunitas sebagai usulan utama pada mula Worlds dibuka dan, sekitar acara tersebut, merilis Hextech Chests bermerek Mercedes-Benz, kotak kejutan virtual mengandung item yang ditelusuri pemain di dalam game.

Reaksi Kamu dengan Artikel ini

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0