Mengenal Karakter Killjoy Agent Baru Dari Game Valorant

Pada tanggal 29/07/2020 kemarin, Riot Game akhirnya menerbitkan informasi resmi lewat chanel Youtube nya tentang calon agent...
Irlan Aulia Rhamdan (Orbis) - Teknologi,Sabtu, 08-08-2020 15:56 WIB
Mengenal Karakter Killjoy Agent Baru Dari Game Valorant
Killjoy. Valorant

Nusantaratv.com - Akhir-akhir ini beredar kabar mengenai Agent Baru dari game Valorant yang saat ini sedang tenar dan ramai dimainkan. Banyak informasi tentang agent ini, mulai dari teaser tidak resmi sampai prediksi dari semua pemain.

Pada tanggal 29/07/2020 kemarin, Riot Game akhirnya menerbitkan informasi resmi lewat chanel Youtube nya tentang calon agent teranyar mereka ini.

Agent beranama Killjoy ini adalah gadis Jerman yang cerdas dan seorang ahli taktik yang handal. Killjoy mempunyai banyak penemuan mematikan. Ketika di medan peperangan sebagian besar dari penemuannya dipakai untuk mengungguli musuh ataupun menyelamatkan area ketika dirinya menjadi pengalih perhatian.

Semua skill yang dipunyai oleh Killjoy bersangkutan dengan robot-robot ciptaannya. Berikut ini adalah skill yang dimiliki Killjoy

Alarmbot

Dengan skill ini Killjoy memunculkan robot kecil dan akan memburu musuh yang terdapat dalam jangkauannya. Setelah terkena Alarmbot, Musuh akan menerima damage 2 kali lipat. Skill Alarmbot ini pun dapat dinonaktifkan dari jarak jauh.

Nanoswarm

Nanoswarm ini adalah granat yang digunakan Killjoy dan mengandung robot-robot kecil di dalamnya. Sama seperti alarm bot, robot kecil yang ada di granat ini bakal menyerang musuh yang berada dalam jangkauannya. Kemampuan Nanoswarm ini juga dapat digiatkan dan dinonaktifkan dari jauh.

Turret

Killjoy memanggil suatu robot berbentuk Turret dan dapat menyerang musuh berada dalam jangkauannya. Turret mempunyai sudut serang sebesar 180 derajat dan juga dapat dihancurkan oleh musuh. Selama musuh tidak menyadari adanya Turret Killjoy dapt mempertahankan lokasi seorang diri.

Lockdown

Ini adalah skill terakhir dan juga ultimate dari Killjoy. Skill ini memnuculkan perangkat yang dapat memperlambat gerakan lawan yang berada dalam cakupan alat ini. Sama seperti Turret, alat ini juga dapat dihancurkan oleh lawan. Untuk memakai ultimate dari Killjoy ini kamu harus memperhitungkan masa-masa yang tepat supaya lebih efektif.

Riot Games kelihatannya dengan sengaja menamai skill Lockdown ini karena cocok dengan situasi saat ini, yang mana nyaris semua belahan dunia terkena lLockdown yang diakibatkan virus Covid-19.

Itu dia keempat skill yang dipunyai oleh Killjoy. Sebenarnya tidak sedikit penggemar game Valorant mengomentari skill Killjoy ini. Mereka kecewa lantaran skill Killjoy dapat menyerahkan damage atau kerusakan untuk musuh.

Reaksi Kamu dengan Artikel ini

like
0
love
1
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0