Makin Seru, Sony Tambah Empat Game Baru untuk PlayStation 5

Sony Tidak Mengungkapkan Kapan Game Baru Itu Akan Dirilis.
Adiantoro - Teknologi,Sabtu, 08-08-2020 17:28 WIB
Makin Seru, Sony Tambah Empat Game Baru untuk PlayStation 5
The Pathless. (YouTube)

Jakarta, Nusantaratv.com - Sony memperkenalkan jajaran game baru yang akan hadir untuk konsol teranyarnya, PlayStation 5 (PS).

Kendati tak sebanyak jajaran game pada Showcase yang dihelat Juni lalu, tapi setidaknya kini penggemar memiliki empat tambahan game yang siap dimainkan di PlayStation 5. Demikian Comicbook, seperti dilansir dari Okezone, Sabtu (8/8/2020).

Tapi, sayangnya, Sony tidak mengungkapkan kapan game baru itu akan dirilis. Namun, diperkirakan salah satunya akan dirilis pada akhir tahun ini.

Berikut empat game baru untuk PlayStation 5:

1. Hood: Outlaws & Legends

Dikembangkan oleh Sumo Digital, rencananya Hood: Outlaws & Legend akan dirilis oleh Focus Home Interactive pada 2021. Mengusung genre RPG (Role-playing game), petualangan, dan aksi, pemain akan berperan sebagai penjahat yang seolah terlihat seperti Robin Hood yang mendapatkan dukungan dari orang-orang tertindas.

Menjadi legenda adalah tujuan utama dari permainan ini. Pemain akan dihadapkan dengan geng lain untuk bertarung merebut kakayaan pemerintah yang menindas pada abad pertengahan. Perlu diingat, game satu ini memiliki muatan yang tidak cocok untuk pemain di bawah umur. Akan ada banyak adegan kekerasan, adegan berdarah, dan konten dewasa lainnya.

2. Temtem

Dirilis 22 Januari lalu oleh Huble Games dan dikembangkan oleh Crema untuk PC, game satu ini akan hadir di PlayStation 5 tahun depan. Menyajikan desain penuh warna, Temtem mengusung genre RPG (Role-playing game), petualangan, dan indie yang dipadu dengan MMO (Massively Multiplayer Online).

Melalui game ini pemain diajak berpetualang di enam pulau di Aribone Archipelago untuk menemukan spesies baru bernama Temtem. Tentunya tidak hanya berpetualang, pemain harus melawan musuh seperti penjelajah lain di pantai berpasir Deniz atau Klan Belsoto, dan kedelapan pemimpin Dojo.

3. Braid

Dikembangkan dan dirilis oleh Number One pada 2008, Braid rencananya akan hadir untuk pengguna PlayStation 5 melalui edisi spesial yang dirilis pada 2021. Berbeda dari dua game sebelumnya, game ini mengusung konsep indi-puzzle-2D.

Melalui Braid, pemain akan ditantang untuk memecahkan teka-teki untuk menyelamatkan seorang putri yang diculik. Teka-teki dapat ditemukan dalam perjalanan lintas dunia, dan di setiap dunia pemain akan memiliki kekuatan berbeda untuk memanipulasi waktu yang aneh dan tidak biasa melalui teka-teki.

4. The Pathless

Terakhir dari game yang diperkenalkan Sony untuk PlayStation 5, dikembangkan oleh Giant Squid. Pathless merupakan game petualangan tentang pemanah dan elang di hutan yang luas dan dijadwalkan rilis pada tahun ini.

Pemain akan menjadi seorang pemburu yang handal memanah dan melakukan perjalanan di pulau mistis untuk memburu roh-roh jahat guna menghilangkan sebuah kutukan. Pemain akan ditantang untuk menjelajahi hutan berkabut, memecahkan teka-teki, dan bertempur.

Reaksi Kamu dengan Artikel ini

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0