Laku Keras, Genshin Impact Capai 17 Juta Download Dalam Waktu 4 Hari di Android

perusahaan analis data yaitu App Annie, memposting laporan mereka tentang performa dari Genshin Impact sejak diluncurkan
Irlan Aulia Rhamdan (Orbis) - Teknologi,Senin, 05-10-2020 20:02 WIB
Laku Keras, Genshin Impact Capai 17 Juta Download Dalam Waktu 4 Hari di Android
Genshin Impact | Mihoyo

NusantaraTV - Genshin Impact, game produksi Mihoyo yang sempat menjadi game kontroversial saat di perlihatkan pada event ChinaJoy setahun silam. Pasalnya, game ini memancing kemarahan semua penggemar Zelda Breath of the Wild, karena disebutkan Genshin Impact hasil jiplak dari game Zelda.

Namun, sekarang game asal Tiongkok tersebut dengan cepat menarik banyak perhatian para gamer dan dengan menjadi yang paling hype diseluruh dunia. Indonesia sendiri menjadi salah satu negara Asia yang banyak memainkan game ini.

Sesuai dengan hype, perusahaan analis data yaitu App Annie, memposting laporan mereka tentang performa dari Genshin Impact sejak diluncurkan.

 

Mereka melafalkan bahwa Genshin Impact sukses mencetak rekor 17 juta download dalam 4 hari saja untuk platform mobile. Jika digabung dengan angka dari PS4 dan PC, dijamin akan jauh lebih banyak.

Pada Google Play Indonesia sendiri, Genshin Impact langsung melesat ke peringkat kedua di bawah Free Fire, untuk peringkat game terlaris saat ini. Tentu saja ini adalah hal yang bagus untuk Mihoyo selaku developer, dan mungkin saja akan terus bertambah seiring hype yang masih tinggi.

Reaksi Kamu dengan Artikel ini

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0