Hore! Game Cuphead Bisa Dimainkan di PlayStation 4

Cuphead Terkenal Dengan Gaya Seni Lukis Tangannya yang Membuatnya Terasa Seperti Kartun Era 1930-an.
Adiantoro - Teknologi,Rabu, 29-07-2020 14:44 WIB
Hore! Game Cuphead Bisa Dimainkan di PlayStation 4
Game Cuphead. (The Verge)

Jakarta, Nusantaratv.com - Cuphead, game platform run dan gun hadir di Sony PlayStation 4.

Dilansir dari The Verge, Rabu (29/7/2020), studio MDHR mengumumkan kehadiran game di konsol Sony lewat trailer stop motion yang menampilkan Cuphead dan King Dice yang jahat.

Cuphead sudah terkenal dengan gaya seni lukis tangannya yang membuatnya terasa seperti kartun era 1930-an. Namun, trailer baru tersebut menempatkan dua karakter paling ikonik dalam game dengan gaya animasi baru yang terinspirasi oleh eksperimen singkat The Peanut Vendor 1933.

Studio MDHR bekerja dengan studio Stop Motion Department yang berbasis di Toronto, Kanada untuk membuat trailer. Mereka berusaha lebih keras memastikan menggunakan banyak teknik yang sama seperti animator gerakan berhenti pada zaman itu.

Baca Juga: Hideo Kojima Garap Game Terbaru, Bakal Lebih Horor 

Film itu sendiri dianimasikan tanpa bantuan program komputer yang memungkinkan animator stop motion modern melihat preview bidikan mereka dan memperbaiki kesalahan - kata Co-Director Studio MDHR Chad Moldenhauer dalam postingan blog PlayStation.

Sebagai gantinya, Philip (Eddolls) dan Evan (DeRushie) membatasi diri mereka sendiri pada grafik yang digambar dan alat pengukur logam untuk mencatat posisi masing-masing boneka, sebelum mengantarkan mereka ke posisi berikutnya. Ini menirukan batasan - lanjutnya. 

Pada akhirnya, ungkap Moldenhauer, semuanya difilmkan menggunakan real lensa dari era 1930-an yang dikenal sebagai C-Mount. Setiap bidikan digunakan apa adanya, tanpa pengeditan korektif atau penggabungan.

Reaksi Kamu dengan Artikel ini

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0