Game Moba Onmyoji Arena Umumkan Kolaborasi Keren Dengan Bleach

Popularitas dari Onmyoji juga tertolong dengan usaha pihak pengembang dalam menawarkan berbagai konten terbaru yang selalu...
Irlan Aulia Rhamdan (Orbis) - Teknologi,Sabtu, 08-08-2020 15:56 WIB
Game Moba Onmyoji Arena Umumkan Kolaborasi Keren Dengan Bleach
Onmyoji Arena

Nusantaratv.com - Masih menjaga eksistensinya sebagai game RPG mobile yang paling populer di China dan global, Onmyoji memang telah berkembang menjadi game yang lebih dikenal luas saat ini.

Pihak NetEase bahkan melakukan perluasan untuk IP ini dan mengembangkan game MOBA berjudul Onmyoji Arena dan menjadi sukses besar. Popularitas dari Onmyoji juga tertolong dengan usaha pihak pengembang dalam menawarkan berbagai konten terbaru yang selalu sukses dan menarik perhatian. Salah satunya adalah event Kolaborasi dengan anime Inuyasha.

Pihak NetEase kembali membawa kejutan untuk semua para penggemarnya lewat pemberitahuan Kolaborasi baru dengan anime Bleach. Kolaborasi kali ini akan membawa dua karakter playable baru yaitu Ichigo Kurosaki dan Rukia Kuchiki.

Ichigo muncul dalam versi Shinigami normal namun anda akan tetap disuguhkan dengan serangkaian skill ikoniknya mulai dari Getsuga Tenshou dan transformasi Bankai. Ada pun skin spesial yang menawarkan tambahan transformasi Dangai Ichigo dan Final Getsuga Tenshou. Sementara itu Rukia tetap dibekali dengan semua keterampilan shikai dari Sode no Shirayuki.

Event Kolaborasi ini telah tersedia untuk server Jepang dan juga China, tetapi para pemain dari region lain dapat bernafas lega sebab event ini nantinya akan menyusul di server global. Untuk kamu yang penasaran dengan gamenya, Onmyoji Arena dapat diunduh secara cuma-cuma di Google Play Store dan App Store.

Reaksi Kamu dengan Artikel ini

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0