Capcom Memperlihatkan Game Terbaru dari Series Monster Hunter

Melalui sesi streaming yang berlangsung selama 3 jam, Capcom memperlihatkan video gameplay terbaru sekitar 43 menit yang...
Irlan Aulia Rhamdan (Orbis) - Teknologi,Minggu, 27-09-2020 17:00 WIB
Capcom Memperlihatkan Game Terbaru dari Series Monster Hunter

NusantaraTV - Game Monster Hunter adalah salah satu game franchise tersukses dari Capcom, tidak heran tentunya jika kita akan menyaksikan lebih banyak game dengan kualitas top di masa mendatang.

Monster Hunter selalu mempunyai game ekslusif di masing-masing generasi konsol Nintendo, dan akhirnya untuk konsol Nintendo Switch Capcom pun memberitahukan game terbarunya yaitu Monster Hunter Rise.

Saat pemberitahuan resminya di ajang Nintendo Direct pekan lalu, akhirnya Capcom kembali memamerkan game ini di sesi presentasi Tokyo Game Show 2020 Online.

Melalui sesi streaming yang berlangsung selama 3 jam, Capcom memperlihatkan video gameplay terbaru sekitar 43 menit yang merangkum segudang detail yang menarik.

 

Seperti yang dapat dilihat, Monster Hunter Rise dikembangkan dengan RE Engine dan menawarkan kualitas grafis yang jauh lebih baik dari seluruh game Monster Hunter yang terdapat di platform Nintendo sebelumnya.

Di samping grafis yang superior, game ini pun menawarkan gameplay yang lebih dipoles dengan tambahan mekanisme uniknya sendiri seperti gadget Wire Bug yang dapat digunakan untuk grappling hook serbaguna.

Tidak sabar menunggu gamenya? Monster Hunter Rise rencananya akan diluncurkan pada tanggal 26 Maret 2021, khusus untuk Nintendo Switch.

Reaksi Kamu dengan Artikel ini

like
0
love
1
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0