Berikut Tips Bagi yang Mengalami Gagal Login di Game League of Legends: Wild Rift

Masalah gagal login ini sering terjadi, lantaran game MOBA ini mempunyai ukuran yang sukup besar yakni menjangkau 1.4GB
Irlan Aulia Rhamdan (Orbis) - Teknologi,Kamis, 15-10-2020 07:00 WIB
Berikut Tips Bagi yang Mengalami Gagal Login di Game League of Legends: Wild Rift
League of Legends: Wildr Rift | Riot Games

NusantaraTV - Setelah sukses menjadi salah satu platform game terpopuler, Riot Games kembali menghadirkan game yang telah di tunggu-tunggu. Tepat hari ini 14 Oktober 2020, League of Legends: Wild Rift secara sah diluncurkan oleh Riot Games di platform mobile Play Store.

Sayangnya, walau baru saja membuka early access namun para pemain masih mengalami kendala saat login ke dalam game. Hal ini lumrah adanya, menginggat banyaknya pemain yang hendak mengunduh game itu sesaat sesudah LOL: Wild Rift diluncurkan.

Masalah gagal login ini sering terjadi, lantaran game MOBA ini mempunyai ukuran yang sukup besar yakni menjangkau 1.4GB. Di samping pengaruh dari ukurannya yang besar, seringkali masalah gagal login yang dirasakan pemain sebab pemain belum mengupdate ke early access Wild Rift.

Sealin itu, banyak juga dari para pemain yang sudah mengupdate akan tetapi masih juga gagal login. Berikut ini adalah tips untuk kalian yang masih mengalami gagal login LOL: Wild Rift :

Clear Cache dan Clear Data

Jika pada jendela PlayStore anda tidak menampakan kotak perintah update, maka usahakanlah untuk clear cache terlebih dahulu. Caranya buka pengaturan, pilih software game Wild Rift, lalu pilih storage dan klik tombol clear cache.

Jika dengan clear cache perintah update masih pun belum muncul, usahakanlah untuk mengerjakan clear data dan mengunduh kembali gamenya. Setelah anda membersihkan semua data yang terdapat dalam ponsel kamu, kamu perlu merestart ponsel.

Perbarui Aplikasi Wild Rift

Langkah berikutnya menanggulangi gagal login ke dalam game LOL: Wild Rift ialah dengan memperbarui software Wild Rift di ponsel kamu. Ada 2 pilihan yang dapat kamu pilih, yaitu dengan teknik menghapus software kemudian mengunduhnya lagi.

Atau dengan mengupdate kembali software yang sudah anda download. Jika sejumlah cara diatas sudah anda coba dan tetap belum bisa. Pastikan ketika akan bermain ponsel anda terhubung dengan koneksi internet yang stabil. Dengan jaringan internet yang buruk dijamin kamu tidak akan dapat login.

Selain dua hal tersebut, perhatikan juga spesifikasi smartphone yang anda gunakan. Bisa jadi smartphone anda sudah tidak menyokong dengan spesifikasi game LOL: Wild Rift. Berikut spesifikasi minimum untuk League of Legends: Wild Rift:

  • CPU: 4-core, 1.5 Ghz ke atas [32-Bit atau 64-Bit]
  • Processor: Qualcomm Snapdragon 410 dan GPU Adreno 306 atau lebih
  • RAM: 1.5 GB
  • Resolusi layar: 1280×720
  • Ruang penyimpanan yang tersedia: 2.2GB

Menginggat muncul dengan kualitas grafis yang enak dipandang mata, spesifikasi diatas masih ramah untuk ponsel menengah keatas. Sementara ponsel kentang usahakan menyingkir dari hiruk pikuk permainan karena hanya akan menyulitkan anda menikmati permainan.

Reaksi Kamu dengan Artikel ini

like
0
love
0
funny
0
angry
1
sad
0
wow
0