Xbox Game Pass Ultimate Kini Tersedia di 22 Negara

Microsoft Mengingatkan Bila Cloud Gaming Ini Masih Dalam Versi Beta.
Adiantoro - Teknologi,Rabu, 16-09-2020 13:58 WIB
Xbox Game Pass Ultimate Kini Tersedia di 22 Negara
(GSM Arena)

Jakarta, Nusantaratv.com - Layanan game xCloud Microsoft resmi dirilis di 22 negara. Di antara negara tersebut, yakni Amerika Serikat, Kanada, sebagian besar Eropa, Inggris, dan Korea Selatan.

Pada peluncuran awal, lebih dari 150 game yang dapat dialirkan langsung melalui smartphone Android, tablet, PC (Personal Computer), atau konsol Xbox.

Dilansir dari GSM Arena, Rabu (16/9/2020), resmi disebut 'Xbox Game Pass Ultimate', layanan baru ini berharga 14,99 dolar AS atau sekitar Rp222,7 ribu per bulan, memungkinkan pengguna melakukan streaming game langsung dari Microsoft, dan tidak perlu memiliki konsol Xbox.

Baca Juga: Bocoran Gambar XBox Series S Beredar di Internet, Harga Series S Lebih Murah Daripada XBox Series X?

Namun, pengguna perlu membeli Xbox atau pengontrol yang kompatibel. Microsoft mengingatkan bila cloud gaming ini masih dalam versi beta. Pelanggan baru dapat mendaftar dengan dikenakan biaya 1 dolar AS (Rp14,8 ribu) untuk bulan pertama sebelum dikenai tarif bulanan normal yakni 14,99 dolar AS. Sebagai pengingat, Xbox Live Gold juga disertakan dengan langganan.

Jika terdapat pertanyaan apakah pengguna dapat menggunakan 'Xbox Game Pass Ultimate' di perangkat iOS, maka harus bersabar. Pasalnya, bulan lalu, Apple mengonfirmasi layanan streaming game semacam itu akan melanggar kebijakan App Store karena Apple merasa perlu untuk menyetujui setiap game yang akan dimainkan melalui layanan tersebut.

Reaksi Kamu dengan Artikel ini

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0