Vivo iQOO 3 Pro Dibekali Fast Charging 55W

Kehadiran Vivo iQOO 3 Pro Juga Terdeteksi di Geekbench.
Adiantoro - Teknologi,Rabu, 29-07-2020 16:17 WIB
Vivo iQOO 3 Pro Dibekali Fast Charging 55W
(Foto: GSM Arena)

Jakarta, Nusantaratv.com - iQOO telah meluncurkan banyak perangkat dengan banderol yang terjangkau. Tapi, tampaknya vendor smartphone yang berbasis di Dongguan, Guangdong, Cina itu, juga merilis ponsel flagship, salah satunya iQOO 3 Pro.

Dilansir dari GSM Arena, Rabu (29/7/2020), perangkat dengan nomor model V2024A itu telah didukung fast charging 55W. Hal itu berdasarkan bocoran dokumen dari 3C.

Selain bocoran dari dokumen 3C, kehadiran dari Vivo iQOO 3 Pro juga terdeteksi di Geekbench. Tapi, motherboard dari Vivo iQOO 3 Pro telah menjalankan platform 'Kona', itu adalah nama kode dari chipset Snapdragon 865.

Baca Juga: Realme C15, Bisa Main 30 Ronde PUBG Hingga Putar Ribuan Lagu dan 46 Jam Telepon 

Sementara chipset Snapdragon 865 Plus telah diluncuran pada awal tahun ini dan ini memiliki pengidentifikasi yang sama, sehingga V2024A sebenarnya menjalankan chipset Snapdragon 865 Plus.

'2024' adalah nomor urut dalam portofolio Vivo, dengan jajaran NEX yang masih belum dijadwalkan untuk peningkatan. Pesaing yang sudah meluncurkan smartphone gaming dengan chip Qualcomm terbaru, brand iQOO kemungkinan merupakan brand yang ingin tetap bersaing.

Pertanyaan adalah kapan hal itu akan terjadi? Kemungkinan perangkat akan dirilis pada Agustus mendatang. Mengingat pihak pabrikan teknologi butuh waktu bagi perangkat untuk mendapatkan sertifikasi pada 3C hingga diumumkan ke publik. 
 

Reaksi Kamu dengan Artikel ini

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0