Ringan dan Juga Tipis, Berikut Adalah Bocoran Spesifikasi Oppo Reno 4

PR Manager Oppo Indonesia Aryo Meidianto mengatakan bahwa Oppo Reno 4 mengangkat desain yang belum pernah ditemukan pada...
Irlan Aulia Rhamdan (Orbis) - Teknologi,Kamis, 30-07-2020 01:30 WIB
Ringan dan Juga Tipis, Berikut Adalah Bocoran Spesifikasi Oppo Reno 4
Oppo Reno 4

Nusantaratv.com - Pada Senin (20/7/2020) Oppo Indonesia membocorkan rupa HP terbarunya yaitu Oppo Reno 4 yang bakal segera meluncur di Indonesia dalam waktu dekat.

PR Manager Oppo Indonesia Aryo Meidianto mengatakan bahwa Reno 4 mengangkat desain yang belum pernah ditemukan pada HP mana pun.

"Kami sangat optimistis Reno 4 bakal menjadi trendsetter ponsel di tahun ini,"

ujar Aryo.

Oppo Reno 4 menjadi yang Tertipis dan Teringan dibanding semua pendahulunya, karena bodi Oppo Reno 4 hanya setebal 7,7mm dan beratnya 165 gram. Oppo Reno 4 memakai layar AMOLED 6,4 inci yang telah diproteksi Corning Gorilla Glass 5.

Satu hal yang menarik, ponsel ini punya dua punch hole di sudut kiri atas layar. Beranjak ke bagian belakang ponsel, Oppo Reno 4 dipersenjatai dengan empat kamera belakang yang dibentuk secara vertikal di sudut kiri atas ponsel, namun fungsi dan resolusinya tak diungkap.

Masih pada casing Oppo Reno 4, bodi belakang ponsel pun kokoh sebab sudah berlapis Corning Gorilla Glass 3. Adapun dimensi ponsel berukuran 160,3 x 73,9 x 7,7mm.

Untuk sekarang ini, Aryo belum bisa berbicara lanjut tentang Spesifikasi Oppo Reno 4 yang akan muncul di Indonesia. Pria berkacamata ini menjelaskan, barangkali saja spek Reno 4 yang terdapat di Indonesia dapat saja bertolak belakang dengan yang sudah dikenalkan di China.

"Sampai saat ini, saya belum memegang Oppo Reno 4 yang diproduksi di Indonesia, jadi saya belum dapat menginformasikan chispet dan fitur lainnya. Kita tunggu saja,"

tutup Aryo.

Reaksi Kamu dengan Artikel ini

like
10
love
9
funny
5
angry
5
sad
4
wow
1