Realme C15 Smartphone Canggih Bisa yang Dijadikan Powerbank

Dalam unggahan fotonya tertulis Realme C15 dapat dijadikan powerbank untuk keperluan perangkat lain, seperti Realme Buds.
Irlan Aulia Rhamdan (Orbis) - Teknologi,Senin, 27-07-2020 12:00 WIB
Realme C15 Smartphone Canggih Bisa yang Dijadikan Powerbank
Realme C15 dengan baterai 6000mAh

Nusantaratv.com - Realme C15 bakal diperkenalkan ke publik global pada Selasa besok, 28 Juli 2020 di Indonesia. Produsen Smartphone China tersebut mengunggulkan baterai besar berdaya 6.000mAh dan teknologi pengecasan cepat atau 18W Quick Charge.

Namun, terdapat satu lagi kelebihan yang dimilikinya, yaitu dapat dijadikan sebagai Powerbank. "Realme C15 dibuat untuk dapat berbagi dengan yang lain. Kira-kira kalian ingin berbagi sama siapa nanti?" tulis Realme Indonesia dari akun Twitter yang resmi pada Senin, 27 Juli 2020.

Dalam unggahan fotonya tertulis Realme C15 dapat dijadikan powerbank untuk keperluan perangkat lain, seperti Realme Buds.

Namun sebenarnya, bukan kali ini saja Realme menciptakan ponsel dapat menjadi powerbank. Sebelumnya, Realme C11 yang diluncurkan akhir bulan lalu telah memiliki keterampilan serupa. Perbedaannya dengan Realme C11 yaitu dari mAh baterai yang hanya mempunyai daya 5.000mAh.

Sebagai informasi, peluncuran Realme C15 akan dilaksanakan secara streaming pukul 13.00 WIB di sebanyak kanal Realme Indonesia yaitu YouTube, Twitter, Instagram, serta Facebook. Selain itu ada juga juga situs realme.com yang akan menayangkan peluncuran Realme C15.

"Ini semua kami lakukan karena kami mendengar dan ingin memenuhi kebutuhan pengguna smartphone di Indonesia akan daya tahan baterai yang lama dengan teknologi pengisian cepat. Trendsetting technology yang kami bawa membuat pengguna bisa mendapatkan pengalaman menggunakan smartphone tanpa henti, apa pun aktivitas harian mereka," kata Direktur Pemasaran Realme Indonesia, Palson Yi, sejumlah* waktu lalu.

Reaksi Kamu dengan Artikel ini

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0