Realme C15, Bisa Main 30 Ronde PUBG Hingga Putar Ribuan Lagu dan 46 Jam Telepon

Realme C15 Juga Memiliki Super Power Saving Mode.
Adiantoro - Teknologi,Rabu, 29-07-2020 10:27 WIB
Realme C15, Bisa Main 30 Ronde PUBG Hingga Putar Ribuan Lagu dan 46 Jam Telepon
Realme C15. (Gizmologi)

Jakarta, Nusantaratv.com - Realme C15 resmi dirilis di Indonesia. Perangkat ini diklaim sanggup memainkan 30 ronde PUBG.

Tak hanya itu, Realme C15 juga sanggup melakukan streaming 18,6 film, memutar 1.200 lagu dan 46 jam telepon. Hal ini berkat baterai berkapasitas jumbo, yakni 6.000 mAh.

Product Manager Realme Indonesia, Felix Christian, mengatakan agar lebih maksimal perlu dilakukan optimasi penghematan daya. Dengan begitu, akan memberikan penggunaan perangkat lebih lama.

Kami menggunakan aplikasi App Quick Freeze, Screen Battery Optimization, Sleep Standby Optimization - ujar Felix, seperti dikutip dari Detik.com, Rabu (29/7/2020).

Diungkapkannya, App Quick Freeze secara pintar menghentikan aplikasi yang jarang dipakai. Sehingga mampu menghemat daya di Realme C15.

Baca Juga: Harga Realme C15 di Indonesia, Cek Spesifikasinya Yuk!

Sedangkan Screen Battery Optimization dapat merendahkan efek dari layar. Imbasnya dapat menaikkan daya tahan baterai. Selain itu, dengan AI Power Saving dapat secara otomatis mendeteksi berbagai skenario penggunaan dan mengaplikasikan berbagai strategi penghematan daya secara langsung.

Nah! Bila ingin menghemat baterai lebih lama lagi ada fitur Power Saving Mode. Fitur ini akan menurunkan kecerahan layar, memperpendek waktu hidup layar menjadi 15 detik serta menghentikan aplikasi yang tidak digunakan background.

Realme C15 juga ada Super Power Saving Mode. Di mode ini bisa memilih enam aplikasi yang masih bisa berjalan sehingga daya tahan baterai bisa bertahan lebih lama - lanjutnya.

Mengapa 6 Aplikasi? Felix punya jawaban. Menurutnya, berdasarkan hasil riset internal, kebanyakan pengguna ponsel hanya menggunakan 6 aplikasi sebanyak 70 hingga 80 persen dari keseluruhan penggunaan mereka.

Saat Super Power Saving Mode diaktifkan, kendati baterai hanya tersisa 5 persen mampu menggunakan WhatsApp 1,79 jam atau nonton YouTube 1,73 jam.

Di saat darurat bisa menggunakan 2,45 jam menelpon dan 2,9 hari standby - tukas Felix.
 

Reaksi Kamu dengan Artikel ini

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0