Layar iPhone 12 Bermasalah

Apple Menyarankan Mereka untuk Tidak Menservis Perangkat dengan Masalah-masalah Ini.
Adiantoro - Teknologi,Kamis, 19-11-2020 12:40 WIB
Layar iPhone 12 Bermasalah
iPhone 12. (CNet)

Jakarta, Nusantaratv.com - Saat sebuah perangkat pertama kali dirilis, biasanya mengalami sejumlah masalah. Sebelumnya, terdengar ada beragam keluhan terkait layar iPhone saat perangkat itu pertama dirilis.

Mengutip Ubergizmo, Kamis (19/11/2020), keluhan yang kerap dilontarkan adalah masalah pada layar iPhone yang berwarna kekuningan. Masalah ini terjadi karena lem pada layar yang belum mengering dan masalah itu akan menghilang beberapa hari.

Tapi, saat ini muncul laporan jika iPhone 12 juga mengalami masalah layar. Dimana layar ponsel itu terlihat menghijau. Sedangkan pengguna lain mengeluhkan jika layar iPhone 12 berkedip-kedip. Jika masalah ini bukanlah karena cacat produk, melainkan masalah software.

Baca Juga: iPhone Layar Lipat Dirilis 2022?

Dari dokumen resmi Apple yang disediakan untuk penyedia servis yang resmi, Apple menyarankan mereka untuk tidak menservis perangkat dengan masalah-masalah ini.

Apple meminta teknisi untuk menyarankan para pengguna meng-update software iPhone 12 dengan yang terbaru. Jadi masalah ini terjadi karena software dan bisa diatasi dengan update terbaru.

Masalah ini tampaknya terjadi pada keempat model iPhone 12, yakni iPhone 12 mini, iPhone 12, iPhone 12 Pro dan iPhone 12 Pro Max. Namun, tidak semua pengguna mengalami masalah ini.
 

Reaksi Kamu dengan Artikel ini

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0