Bocoran Galaxy A32 5G, Dibekali Layar Infinity-V

Bodi Belakang Galaxy A32 5G Memiliki Lapisan Mengkilap.
Adiantoro - Teknologi,Selasa, 01-12-2020 15:10 WIB
Bocoran Galaxy A32 5G, Dibekali Layar Infinity-V
Render Samsung Galaxy A32 5G CAD. (GSM Arena)

Jakarta, Nusantaratv.com - Pekan lalu tersebar render case Samsung Galaxy A32 5G yang mengungkapkan desainnya.

Hari ini atau Selasa (1/12/2020), pecinta Samsung bisa melihat smartphone dengan lebih baik, berkat rendering CAD yang dibagikan oleh OnLeaks.

Menurut bocoran tersebut, seperti dilansir dari GSM Arena, Galaxy A32 5G akan mengemas layar Infinity-V display berukuran 6,5 inci secara diagonal.

Sedangkan bodi belakang ponsel memiliki lapisan mengkilap, terbuat dari plastik dan akan menggunakan konfigurasi tiga kamera yang menonjol dari tubuh ponsel.

Baca Juga: Samsung Ungkap Konsep Ponsel Layar Lipat Tiga

Sementara satu kamera yang berfungsi sebagai sensor yang belum diketahui. Galaxy A32 5G berukuran sekitar 164,2 x 76,1 x 9,1mm dan akan dibekali dengan pemindai sidik jari yang tertanam di tombol daya yang terletak di bingkai sisi kanan ponsel, dengan slot kartu SIM di bingkai kiri. 

Kemudian di bagian bawah, pengguna akan menemukan port USB-C yang diapit oleh speaker, mikrofon, dan jack headphone 3.5mm. Sumber tersebut tidak mengungkapkan rincian apa pun tentang spesifikasi Galaxy A32 5G.

Namun, saat ini setelah CAD merendernya keluar, informasi lebih lanjut tentang perangkat terbaru dari raksasa teknologi asal Korea Selatan (Korsel) itu akan segera menyusul.

Reaksi Kamu dengan Artikel ini

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0