Apple Pastikan Semua Penjualan Produk iPhone Tanpa Charger dan EarPods

Langkah ini dilakukan sebagai upaya pihaknya untuk lebih peduli terhadap lingkungan
Raymond - Teknologi,Jumat, 16-10-2020 08:20 WIB
Apple Pastikan Semua Penjualan Produk iPhone Tanpa Charger dan EarPods
iPhone 12

Nusantaratv.com - Kehadiran iPhone 12 di dunia teknologi komunikasi disebut-sebut produk yang memiliki kemampuan yang lebih sempurna dari model sebelumnya. Karena dengan seri terbaru ini, selain perangkat yang berbeda, juga konektivitas 5G yang menjadi unggulan.

Tapi tunggu dulu, karena pada iPhone 12 tidak memiliki charger dan EarPods dalam box pada saat anda membelinya, melainkan kamu cuma mendapatkan kabel USB-C Lighting.

Bahkan, sekarang kalau kamu beli produk iPhone juga tidak mendapatkan charger dan EarPods. Dimana dalam situsnya, yakni Apple.com, telah dijelaskan bahwa seri iPhone SE 2020, iPhone 11 dan iPhone XR tidak mendapatkan tambahan dua barang tersebut, meski memang tetap dapat kabel USB-C Lighting.

“Langkah ini dilakukan sebagai upaya pihaknya untuk lebih peduli terhadap lingkungan. Mereka berharap keputusan tersebut bisa mengurangi limbah karbon,” ujar Kepala Inisiatif Lingkungan Apple Lisa Jackson 

Ia mengatakan, bahwa dengan tidak memaketkan aksesori charger dan EarPods, mereka bisa mengurangi ukuran kotak iPhone. Ini berarti lebih sedikit bahan yang digunakan untuk membuat kemasan.

Reaksi Kamu dengan Artikel ini

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0