Apple Akan Rilis iPhone 12 Dalam Dua Tahap?

Apple Akan Melewatkan Perilisan yang Biasanya Dihelat Pada September.
Adiantoro - Teknologi,Selasa, 04-08-2020 09:48 WIB
Apple Akan Rilis iPhone 12 Dalam Dua Tahap?
Apple iPhone 12. (Apple Insider)

Jakarta, Nusantaratv.com - Pekan lalu, Apple mengonfirmasi jika perilisan iPhone 12 akan ditunda. Raksasa teknologi asal Amerika Serikat (AS) itu tidak mengungkapkan secara pasti kapan iPhone terbaru tersebut akan dirilis.

Tapi, tampaknya Apple akan melewatkan perilisan yang biasanya dihelat pada September. Laporan dari DigiTimes, seperti dilansir dari Ubergizmo, Selasa (4/8/2020), mengungkapkan peluncuran iPhone 12 bisa dilakukan dalam dua tahap.

Dan, bagi Anda yang belum mengetahui rumor iPhone 12, perusahaan dikabarkan merencanakan empat model yang berbeda pada tahun ini. Akan ada basis iPhone 12 dengan layar inci 5,4 inci, maka akan ada dua model layar 6,1 inci dalam bentuk iPhone 12 Max dan iPhone 12 Pro, dan terakhir akan ada model iPhone 12 Pro Max dengan layar 6,7 inci.

Laporan tersebut mengklaim jika Apple diharapkan meluncurkan dua model 6,1 inci pertama, diikuti oleh model 5,4 inci dan 6,7 inci nanti. Rupanya ini disebabkan oleh bagaimana Apple mendekati pembuatan iPhone, di mana mereka mulai dengan komponen 6,1 inci yang tampaknya sudah mulai dikirim, sedangkan komponen 5,4 inci dan 6,7 inci hanya akan mulai dikirim pada Agustus ini.

Ada kemungkinan semua ponsel akan diumumkan oleh Apple pada saat yang sama, tetapi rilis mereka dapat dipisahkan menjadi dua set tanggal yang berbeda. Diketahui, hal tersebut bukan pertama kalinya Apple melakukan ini. Mereka melakukan ini dengan iPhone X pada 2017.

Reaksi Kamu dengan Artikel ini

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0