WhatsApp Web Bakal Dapat Dukungan Panggilan Suara dan Video

Fitur Panggilan Suara dan Video untuk WhatsApp Web Sedang Dalam Tahap Beta.
Adiantoro - Teknologi,Selasa, 20-10-2020 18:55 WIB
WhatsApp Web Bakal Dapat Dukungan Panggilan Suara dan Video
Ilustrasi.

Jakarta, Nusantaratv.com - WhatsApp akan menambahkan dukungan untuk melakukan panggilan video dan suara pada versi browser dari aplikasinya.

Dilansir dari Gizmo China, Selasa (20/10/2020), kedua fitur tersebut telah tersedia selama bertahun-tahun di smartphone dan akhirnya menuju ke WhatsApp Web. Menurut laporan XDADevelopers, WABetaInfo baru-baru ini menemukan fitur baru di klien web atau desktop terbaru yang diperbarui (versi 2.2043.7) dan dapat mengaktifkan fitur ini yang masih dalam pengembangan.

Saat ini, fitur panggilan suara dan video untuk WhatsApp Web tersebut sedang dalam tahap beta. Menariknya, WaBetaInfo bisa membuat fitur tersebut berfungsi, bahkan membagikan beberapa tangkapan layar dari fitur yang akan datang.

Baca Juga: Sambangi Geekbench, Spesifikasi Samsung Galaxy M02 Terungkap

Saat menerima panggilan suara, pengguna akan disambut dengan jendela pop-up yang memungkinkan mereka menerima atau menolak panggilan. Begitu juga, jendela lain muncul saat melakukan panggilan, yang juga menawarkan kontrol umum seperti mute dan menutup telepon.

Lebih lanjut, laporan tersebut juga menyatakan WhatsApp sedang mempersiapkan fitur panggilan suara dan video grup yang saat ini sedang diuji. Sayangnya, update untuk dukungan tambahan ini belum diumumkan secara resmi oleh perusahaan.

Jadi, tidak diketahui kapan tepatnya update ini akan dirilis. Tapi, seharusnya tidak terlalu lama lagi, mengingat itu sudah berfungsi sampai tingkat tertentu.

Reaksi Kamu dengan Artikel ini

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0