WhatsApp Bisa Dipakai di Berbagai Perangkat Dengan Nomor yang Sama

WhatsApp Perkenalkan Fitur Tersembunyi di Dalam Aplikasi Mereka Versi Beta.
Adiantoro - Teknologi,Rabu, 29-07-2020 15:12 WIB
WhatsApp Bisa Dipakai di Berbagai Perangkat Dengan Nomor yang Sama
Aplikasi WhatsApp. (Ubergizmo)

Jakarta, Nusantaratv.com - Berbeda dari aplikasi seperti LINE, Skype, dan Messenger, WhatsApp bergantung pada nomor telepon sebagai pengenal pribadi.

Hal ini berarti Anda hanya bisa memakai WhatsApp pada satu perangkat (tidak termasuk versi web/desktop dari aplikasi). Ini bisa sangat merepotkan jika Anda memiliki beberapa perangkat yang juga ingin dipasangi WhatsApp dengan nomor yang sama.

Dilansir dari Ubergizmo, Rabu (29/7/2020), ada kabar baik, dimana WhatsApp memperkenalkan fitur tersembunyi di dalam aplikasi mereka versi beta. Berdasarkan fitur itu, sepertinya WhatsApp sedang bersiap untuk mengizinkan para pengguna menggunakan aplikasi ini dengan nomor yang sama pada beberapa perangkat.

Baca Juga: Duh! Instagram Diam-Diam Akses Kamera di iOS 14

Fitur itu disebut Linked Devices dan sepertinya mengizinkan pengguna menghubungkan beberapa perangkat yang menggunakan nomor yang sama pada akun WhatsApp tunggal.

Mengapa ada orang yang memerlukan fitur ini? Bisa jadi karena mereka memiliki ponsel berbeda untuk bekerja dan pribadi. Tapi mereka masih ingin menerima pesan WhatsApp.

Namun, masih belum ada informasi kapan fitur ini akan dirilis. Tapi, fakta jika fitur tersebut muncul pada versi beta, kemungkinan Linked Devices akan dirilis dalam waktu dekat.
 

Reaksi Kamu dengan Artikel ini

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0