Pelanggan Twitter Berbayar Bisa Akses Fitur Khusus

Pengguna Berbayar Juga Bisa Mengubah Theme Akun Twitter Mereka.
Adiantoro - Teknologi,Sabtu, 01-08-2020 16:24 WIB
Pelanggan Twitter Berbayar Bisa Akses Fitur Khusus
Ilustrasi. (Ubergizmo)

Jakarta, Nusantaratv.com - CEO Twitter Jack Dorsey mengkonfirmasi jika perusahaannya mempertimbangkan menciptakan model berlangganan untuk media sosial itu.

Upaya ini diambil setelah muncul pemberitaan jika penghasilan iklan mereka turun. Sehingga Twitter mencoba mencari cara lain untuk menghasilkan uang. Salah satunya adalah dengan model berlangganan.

Tapi, pertanyaannya adalah mengapa ada orang ingin membayar untuk berlangganan Twitter? Ternyata Twitter memiliki beberapa ide untuk menjual model ini kepada para pengguna.

Salah satunya adalah dengan penawaran fitur-fitur khusus yang hanya bisa diakses pengguna berbayar. Menurut pemberitaan, beberapa fitur khusus itu adalah kemampuan menarik kembali tweet dalam 30 menit setelah diunggah.

Selain itu, seperti dilansir dari Ubergizmo, Sabtu (1/8/2020), ada juga fitur mengunggah konten video berdurasi lebih panjang. Pengguna berbayar dikatakan bisa mengunggah video dengan durasi 5x lebih panjang dibandingkan durasi saat ini.

Twitter juga akan menambahkan fitur-fitur untuk pelaku bisnis seperti kemampuan melakukan rekrutmen dalam Twitter. Juga memberikan pengguna dalam perusahaan akses ke dalam akun Twitter perusahaan tanpa perlu memberikan username dan password akun Twitter perusahaan.

Pengguna berbayar juga bisa mengubah theme akun Twitter mereka dan memiliki lencana khusus juga auto respons (respon otomatis). Tidak semua fitur ini akan tersedia dalam bentuk akhir saat paket berlangganan itu ditawarkan. Fitur-fitur ini adalah bagian dari survei yang dikirim Twitter pada pengguna.

Perusahaan itu ingin mengetahui apa yang diinginkan pengguna dari model berlangganan. Selain itu, model berlangganan ini belum diumumkan secara resmi. Jack hanya berkata jika mereka mempertimbangkan cara ini. Dan, masih belum ada kepastian jika perusahaan itu akan memakai model ini.

Reaksi Kamu dengan Artikel ini

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0