Mantap! Adobe Hadirkan Fitur Baru untuk Photoshop iPad

Photoshop untuk iPad Diperbarui Dengan Kemampuan Memutar Kanvas Menggunakan Dua Jari Pada Layar Sentuh.
Adiantoro - Teknologi,Rabu, 29-07-2020 08:19 WIB
Mantap! Adobe Hadirkan Fitur Baru untuk Photoshop iPad
iPad. (Slashgear)

Jakarta, Nusantaratv.com - Adobe memperbarui aplikasi Photoshop untuk iPad dengan beberapa fitur utama.

Pada awal peluncurannya, Photoshop iPad mendapatkan kritikan terkait fitur yang dimilikinya terlalu mendasar. Namun, seiring waktu, Adobe berjanji akan terus memperbarui dan menyempurnakan dengan memberikan fitur tambahan.

Dilansir dari Slashgear, Rabu (29/7/2020), pembaruan ini memang datang secara semi-teratur, membawa fungsionalitas yang lebih canggih ke versi Photoshop yang dibuat untuk tablet kelas atas Apple.

Baca Juga: Asyik! YouTube Kids Hadirkan 100 Lebih Film untuk Hibur Anak-Anak

Berdasarkan pengumuman terbaru dari blog pekan ini, Adobe menyatakan saat ini pengguna iPad akan lebih mudah untuk membuat subjek dan objek dalam gambar dengan tingkat presisi tinggi dan benda-benda halus serta bermasalah seperti rambut, bulu, dan benda rumit lainnya. Fitur baru ini dinamakan 'Refine Edge Brush'.

Selain fitur kunci baru, Photoshop untuk iPad juga telah diperbarui dengan kemampuan untuk memutar kanvas menggunakan dua jari pada layar sentuh. Gerakan yang sama dapat digunakan untuk memperbesar dan memperkecil kanvas.

Alat ini didesain agar mudah digunakan di iPad dengan menambah fitur utama dari versi desktop. Adobe Photoshop untuk iPad sekarang tersedia dengan dukungan Apple Pencil generasi pertama dan kedua, semua model iPad Pro, dan iPad Air hingga iPad Mini.

Reaksi Kamu dengan Artikel ini

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0