Google Maps Makin Lebih Berwarna dan Detail

Layanan Google Maps Akan Tetap Berfungsi Seperti yang Dikenal Selama Ini.
Adiantoro - Teknologi,Rabu, 19-08-2020 11:38 WIB
Google Maps Makin Lebih Berwarna dan Detail
(Foto: Ubergizmo)

Jakarta, Nusantaratv.com - Terdapat banyak hal yang disukai dari Google Maps karena berbagai fungsi dan fitur yang tersedia sebagai bagian dari layanan.

Namun, jika pengguna merasa Google Maps selalu terasa terlalu biasa, tentu pengguna tidak keberatan jika Google Maps terlihat sedikit lebih berwarna atau menyertakan lebih banyak detail.

Google baru-baru ini mengumumkan pembaruan Google Maps akan memperkenalkan peningkatan visual pada layanan. Hal itu berkat penggunaan algoritma pemetaan warna baru yang akan membantu membuat peta terlihat lebih berwarna dan juga lebih detail.

Hal itu diharapkan akan memberikan gambaran yang lebih baik kepada pengguna tentang lokasi, seperti mengidentifikasi berbagai tingkat medan, jenis medan, dan sebagainya.

Baca Juga: Google Images Tambahkan Label Lisensi Gambar

Dengan teknik algoritme pemetaan warna baru, kami dapat menggunakan citra ini dan menerjemahkannya ke dalam peta area yang lebih lengkap dan hidup dalam skala global. Menjelajahi suatu tempat memberi Anda gambaran tentang fitur alaminya, sehingga Anda dapat dengan mudah membedakan cokelat, pantai yang gersang, dan gurun dari danau biru, sungai, samudra, dan jurang - kata Google, dilansir dari Ubergizmo, Rabu (19/8/2020).

Anda dapat mengetahui sekilas betapa subur dan hijau suatu tempat dengan vegetasi, dan bahkan melihat apakah ada tutup salju di puncak puncak gunung - lanjutnya.

Layanan akan tetap berfungsi seperti yang dikenal selama ini, kecuali penambahan detail untuk pengguna yang mungkin tertarik dengan hal semacam itu. 
 

Reaksi Kamu dengan Artikel ini

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0