Fitur Baru WhatsApp, Pengguna Dapat Matikan Notifikasi Chat Tanpa Batasan Waktu

Permasalahnya Pengguna Tidak Bisa Mengaktifkan Mute Selamanya.
Adiantoro - Teknologi,Senin, 26-10-2020 10:28 WIB
Fitur Baru WhatsApp, Pengguna Dapat Matikan Notifikasi Chat Tanpa Batasan Waktu
Ilustrasi.

Jakarta, Nusantaratv.com - Terkadang ada teman atau kerabat yang suka mengirimkan berbagai hal aneh di WhatsApp. Ada pula grup chat dimana para anggotanya sangat aktif berinteraksi sepanjang hari.

Hal ini tentu saja bisa menggangu. Itulah sebabnya WhatsApp memiliki fitur mute guna mematikan notifikasi. Anehnya, fitur mute ini memiliki batasan waktu.

Baca Juga: Segera Hapus, 21 Aplikasi Populer Ini Berisi Malware

Dilansir dari Ubergizmo, Senin (26/10/2020), pengguna harus memilih mengaktifkan mute selama beberapa jam, mingguan atau tahunan. Tapi, permasalahnya pengguna tidak bisa mengaktifkan mute selamanya. Kabar baik, WhatsApp mengumumkan di Twitter, perusahaan membuat perubahan pada fitur ini.

Para pengguna akan memiliki kemampuan mengaktifkan fitur mute tanpa batasan waktu. Pengguna masih bisa memilih batasan waktu mute antara 8 jam atau 1 pekan. Namun, pilihan waktu satu tahun diubah menjadi 'Always'.

Mengapa WhatsApp baru merilis fitur tersebut saat ini? Padahal, aplikasi perpesanan lain sudah merilis fitur serupa sejak lama. Mungkin mereka beranggapan lebih baik terlambat daripada tidak ada sama sekali.

Reaksi Kamu dengan Artikel ini

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0