Asyik! YouTube Kids Hadirkan 100 Lebih Film untuk Hibur Anak-Anak

YouTube Baru Mengumumkan Layanan Tersebut di Beberapa Negara.
Adiantoro - Teknologi,Selasa, 28-07-2020 14:33 WIB
Asyik! YouTube Kids Hadirkan 100 Lebih Film untuk Hibur Anak-Anak
YouTube Kids. (Android Police)

Jakarta, Nusantaratv.com - Pandemi virus corona (COVID-19) memaksa semua orang melakukan aktivitas di rumah.

Dilansir dari Android Police, Selasa (28/7/2020), jika hal ini merupakan situasi yang sulit bagi orang tua, terutama dengan kegiatan belajar mengajar anak-anak mereka. Tak hanya itu, anak-anak juga perlu mendapatkan hiburan selama mereka tetap tinggal di rumah.

Nah! YouTube menawarkan solusi untuk mempermudah orang tua memberikan hiburan pada anak-anak mereka dengan layanan YouTube Kids. Perusahaan tersebut kabarnya akan menghadirkan lebih dari 100 film di tengah pandemi COVID-19.

YouTube mengungkapkan jika mereka akan menghadirkan tontonan baru untuk platform YouTube for Kids hingga 31 Agustus 2020. Tontonan ini meliputi lebih dari 100 film hingga tayangan edukasi yang aman untuk anak-anak di bawah usia 13 tahun.

Baca Juga: Film Doraemon Stand By Me 2 Rilis Trailer, Kisahnya Akan Berfokus Pada Nobita Dan Shizuka 

Beberapa tayangan yang akan dihadirkan di antaranya Tayo the Little Bus, Baby Shark and Pinkfong, Oggy and The Cockroaches, hingga Paddington. Ada pula fim pendek pemenang penghargaan animasi terbaik seperti Hair Love, dan seri edukasi Elmo's World News dari Sesame Street.

Selain itu, melalui layanan yang akan tayang setiap Senin ini, YouTube juga akan menghadirkan serial khusus dari YouTube Original seperti seri Disney Shook dan Simon’s Cat. Melalui layanan terbatas ini YouTube juga rencananya akan memutarkan tayangan perdana dari film animasi Spookiz milik Keyring Studios, sebuah studio animasi asal Korea Selatan (Korsel).

Adapun untuk menontonnya, tayangan ini (beserta seluruh tayangan lainnya) akan muncul pada kategori 'shows' setiap Senin dalam bentuk video atau sebuah playlist.

Untuk saat ini, YouTube baru mengumumkan layanan tersebut di beberapa negara seperti Vietnam, Australia, dan Selandia Baru. Namun tidak menutup kemungkinan, akan ada beberapa negara lainnya yang juga masuk dalam daftar layanan ini. Jadi, patut ditunggu!

Reaksi Kamu dengan Artikel ini

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0