Hina Apple dan Warga Miskin Brasil, Huawei Nyatakan Akunya Diretas

Huawei Berdalih Akun Twitter-nya Telah Diretas.
Hina Apple dan Warga Miskin Brasil, Huawei Nyatakan Akunya Diretas
Ilustrasi Huawei. (t24.com)

Jakarta, Nusantaratv.com - Huawei dilaporkan menghina Apple dan warga Brasil. Namun raksasa teknologi asal China itu berdalih akun Twitter-nya telah diretas.

Tweet yang diposting akun @Huaweimobilebr, seperti dilansir dari Softpedia, Senin (2/12/2019), mengolok-olok warga miskin yang tinggal di Negeri Samba. Bahkan menyebut mereka tidak akan pernah mampu membeli ponsel Huawei.

Tak hanya itu, akun @Huaweimobilebr kemudian me-mention langsung @Apple dengan kata-kata yang tidak sopan. Di akhir tweet-nya mereka menuliskan 'We are the best! (Kami yang terbaik!)'. Tetapi, saat ini tweet tersebut telah dihapus, Huawei menyatakan bahwa akun @Huaweimobilebr telah direta

Baca Juga: Pengguna Ganti Smartphone Tiap 3 Tahun Sekali, Benarkah?

Terkait kata-kata tidak sopan yang menargetkan Apple serta warga miskin Brasil itu diklaim mereka adalah sebagai ulah para peretas. Untuk kejadian ini, Huawei berjanji akan memberikan diskon besar-besaran bagi warga di sana.

Diketahui, persaingan antara Huawei dan Apple menjadi berita utama setiap saat. Makin intens setelah perwakilan dari Huawei mengumumkan rencananya dan optimis bisa menghancurkan pesaingnya yang merupakan raksasa teknologi asal Amerika Serikat (AS) itu.



Reaksi Kamu

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0